Sky Chasers Mengajakmu Terbang dengan Kotak Kardus

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 18, 2015.

Discuss Sky Chasers Mengajakmu Terbang dengan Kotak Kardus in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Developer game mobile Lucky Kat yg pernah merilisSuper Bunny World memamerkan karya terbaru mereka berjudul Sky Chasers. Game arcade yg rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2016 tersebut menampilkan gameplay menantang bertema jetpack kardus terbang, grafis piksel imut, serta musik bernuansa chiptune khas game retro.

    Kamu akan mengikuti petualangan Max yg bercita-cita menjadi seorang penerbang handal. Untuk mengejar impiannya tersebut, ia membangun sebuah kendaraan terbang yg terbuat dari kotak kardus denganroket di kedua sisinya sehingga bisa melayang di udara.

    [​IMG] [​IMG]

    Petualangan Max dengan kotak kardus terbangnya akan membawamu mengarungi dunia Sky Chasers yg sarat dengan jebakan & rintangan. Kamu dapat mengarahkan Max dengan menyentuh kedua sisi layar perangkat. Dengan menyentuh salah satu sisi layar, Max akan menggunakan roketnya untuk bergerak ke arah yg sesuai.

    Roket yg digunakan oleh Max memiliki keterbatasan. Baterai roket yg digunakannya akan menipis perlahan-lahan sesuai dengan penggunaan. Kamu dituntut untuk mengumpulkan baterai, koin, & gem yg tersebar di dalam level sambil menghindari rintangan serta berusaha tidak menabrak dinding.

    [​IMG]

    Koin yg terkumpul dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi roket hingga menukar kotak kardus milik Max dengan kendaraan yg lebih layak. Selain itu, gem dapat digunakan untuk mengakses checkpoint yg tersebar di dunia Sky Chasers.

    Lucky Kat berencana untuk merilis Sky Chasers sebagai game free-to-play untuk iOS & Android. Layaknya game free-to-play lainnya, kamu bisa menonton iklan yg ditayangkandi dalam game untuk memperoleh koin. Developer juga menyediakan opsi IAP untuk akses checkpoint tanpa harus menukar gemlagi selama permainan.



    Apakah kamu antusias terhadap kehadiran Sky Chasers awal tahun depan? Atau kamu masih belum bisa move on dari Jetpack Joyride? Utarakan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page