Liga Inggris Slaven Bilic: Diego Costa Harusnya Dikartu Merah!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2016.

Discuss Slaven Bilic: Diego Costa Harusnya Dikartu Merah! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber "antagonis" Chelsea, Diego Costa, tampil sebagai pahlawan kemenangan dramatis timnya atas West Ham United lewat skor ketat 2-1, Selasa (16/8) dini hari WIB.

    Pemain asal Spanyol kelahiran Brasil itu mencetak gol kemenangan satu menit jelang waktu normal berakhir, lewat tembakan menyusur tanah yang akurat.

    Meski begitu performanya tetap menuai kecaman, terutama dari pelatih West Ham, Slaven Bilic. Ia menilai Costa harusnya mendapat kartu merah.

    Hal itu terjadi akibat insiden tekel keras Costa pada kiper The Hammers, Adrian, di menit ke-67, setelah sebelumnya mendapat kartu kuning di menit ke-19.

    SIMAK JUGA
    Conte Bahagia Costa Bertahan
    Costa Ditarget Cetak 30 Gol
    Atletico Berhenti Kejar Costa

    "Dia [Costa] sudah dikartu kuning lebih dulu. Tekelnya pada Adrian memang tak ngawur, tapi saya menilai tindakan itu terlambat," tutur Bilic, seperti dikutip Sky Sports.

    "Bolanya sudah terlepas dan dia bisa saja, atau seharusnya, mendapat kartu kuning kedua atau dikartu merah dan menyudahi pertandingan terlebih dahulu.

    "Saya melihat lagi kejadian tersebut, saya juga menilai itu tidak ngawur. Dari pandangan saya, tekelnya memang tidak sengaja tapi sangat terlambat.

    "Sembilan dari sepuluh kali Anda melihat tekel itu dan mendapatkan satu [kartu kuning], sayang sekali ini sudah yang kesepuluh," pungkasnya kecewa.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Slaven Bilic: Diego Costa Harusnya Dikartu Merah!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page