SNOW, Kompetitor Snapchat dengan Fitur yang Memikat

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 23, 2015.

Discuss SNOW, Kompetitor Snapchat dengan Fitur yang Memikat in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Kaum muda masa kini tentu tidak asing dengan aplikasi Snapchat, media sosial untuk mengunggah foto / video seperti Instagram. Bedanya, media yg diunggah pengguna hanya tersimpan dalam tenggat waktu 24 jam saja.

    Pada bulan September lalu, hadir sebuah aplikasi yg fungsinya persis dengan Snapchat. Bernama SNOW, aplikasi keluaran CampMobile Inc. ini memiliki fitur yg tidak kalah unik dibandingkan Snapchat / aplikasi sejenis lainnya. Mau tahu fitur apa saja yg dimiliki SNOW? Simak ulasan saya berikut ini.
    Bebas berekspresi dengan motion sticker
    Dibandingkan Snapchat, SNOW menyediakan lebih banyak motion sticker yg dapat disematkan pada foto / video. Motion sticker-nya sangat unik & menarik.

    [​IMG]

    Cara menggunakan motion sticker sangat mudah, pengguna tidak perlu melakukan tap pada wajah karena SNOW mendeteksi wajah pengguna secara otomatis. Pengguna cukup mengarahkan wajah ke arah kamera smartphone yg digunakan & hanya dalam hitungan detik motion sticker akan muncul.

    Selain dengan motion sticker, pengguna juga dapat menambahkan caption pada media yg akan diunggah. Ukuran, warna tulisan, letak caption, & durasi tampilan dapat diubah sesuai keinginan.
    Penambah cahaya otomatis
    [​IMG]

    Agar hasil foto / video menjadi lebih menarik, SNOW menyediakan berbagai fitur Filter seperti Shine, Sunset, B&W, Toon, Mosaic, & masih banyak lagi. SNOW juga menyediakan fitur penambah cahaya. Hebatnya, fitur ini akan muncul secara otomatis bila area yg tertangkap oleh kamera kurang cahaya / gelap.

    SNOW memberikan dua pilihan ukuran layar, yaitu Normal (layar penuh) & Smaller (setengah ukuran layar). Pada ukuran Smaller, objek yg dipotret / direkam terletak di bagian tengah layar. Sedangkan bagian pinggir layar akan ada semacam pigura yg dibuat buram.
    Menampilkan gambar berupa loop seperti video
    Satu lagi fitur keren dari SNOW adalah gambar / foto yg dipotret dapat ditampilkan seperti video. Fitur ini sama seperti Boomerang, yg merupakan aplikasi tambahan buat Instagram. Atau fitur Live Photo milik iPhone 6s & 6s Plus. SNOW menamakan fitur ini sebagai mode GIF. Hasilnya dapat kamu simpan ke dalam galeri foto smartphone.

    Cara menggunakannya juga mudah, kamu bebas bergerak & berekspresi dalam waktu beberapa detik saja. Pengguna juga bisa menggunakan motion sticker & menambahkan caption pada gambar yg ingin diambil.

    Ingin merasakan sensasi serunya selfie dengan SNOW? Kamu dapat mengunduh aplikasinya lewat tautan berikut:
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] SNOW - Selfie, Motion sticker SNOW Team - Dec 18, 2015 Genre: Photography Size: 48M Installs: 1,000,000 - 5,000,000 Gratis Download [​IMG][​IMG] Baca juga: [REVIEW] Shopee, Marketplace Unik dengan Elemen Media Sosial
    Plus
    • Mendeteksi wajah secara otomatis
    • Memiliki berbagai macam motion sticker yg unik & menarik
    • Menghasilkan gambar bergerak dalam format GIF
    Minus
    • Tidak bisa menggunakan flash
    • Resolusi hasil video dengan motion sticker kurang baik
    • Membutuhkan koneksi internet yg stabil untuk menggunggah media

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah; sumber gambar Susanne Nilsson)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page