Liga Inggris Soal Banderol 80 Juta, Anthony Martial Tak Ambil Pusing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Soal Banderol 80 Juta, Anthony Martial Tak Ambil Pusing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang baru Manchester United Anthony Martial mengaku tidak mempermasalahkan biaya transfer pada dirinya dan berjanji untuk bermain tanpa memikirkan banderol selangitnya itu.

    Martial, 19 tahun, baru saja merampungkan kepindahannya ke Old Trafford dari AS Monaco pada deadline day dengan nilai transfer £36 juta. Namun, harga tersebut berpotensi melambung hingga menembus angka €80 juta (£59 juta).

    "Saya tidak tahu apakah saya layak dihargai €80 juta. Saya tidak memikirkan jumlah itu. Banderol tersebut merupakan ranah dari kedua klub [United dan Monaco]. Saya sendiri tidak menempatkan diri saya dalam tekanan tertentu,” ungkap Martial dalam jumpa pers, Rabu (2/9).

    "Memang jumlah tersebut sungguh gila mengingat usia saya masih muda. Ini adalah bursa transfer sepakbola dan saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya mencoba mengabaikan banderol ini dan hanya berkonsentrasi di lapangan,” seru Martial.

    Martial saat ini sedang berlatih bersama timnas senior Prancis -- yang menjadi pemanggilan pertamanya bersama Les Bleus -- untuk dua laga persahabatan kontra Portugal dan Serbia dalam jeda internasional September ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Soal Banderol 80 Juta, Anthony Martial Tak Ambil Pusing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page