Liga Inggris Soal Doping, Mamadou Sakho Terima Dakwaan UEFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss Soal Doping, Mamadou Sakho Terima Dakwaan UEFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Liverpool Mamadou Sakho memastikan diri telah menerima dakwaan dari UEFA terkait penggunaan doping.

    Sakho, 26, dinyatakan gagal lolos tes doping oleh UEFA setelah sampel urine A yang ia kumpulkan pascalaga kontra Manchester United di Liga Europa pada Maret lalu, positif mengandung zat pembakar lemak yang dikategorikan sebagai doping.

    Sakho sebetulnya bisa membela diri dengan meminta pengujian sampel urine B, namun sampai tenggat Selasa (26/4) kemarin, ia tidak menolak opsi tersebut dan mengakui kesalahannya. Dengan demikian, ia menutup peluang untuk mengajukan banding terkait masalah ini.

    SIMAK JUGA
    Siapa Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini?
    Mamadou Sakho Tak Lolos Tes Doping
    Kolo Toure Siap Gantikan Peran Mamadou Sakho​

    Kasus ini telah ditangani oleh Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA. Selagi bek Prancis itu menjalani investigasi lebih lanjut, Liverpool menolak berkomentar karena ini adalah masalah antara pemain dan UEFA. Liverpool hanya tidak melibatkan Sakho dalam tim utama sampai masalah tersebut tuntas.

    Terkait sanksi yang bakal segera diputuskan UEFA, Sakho terancam skors minimal enam bulan hingga maksimal sampai dua tahun.

    Kasus serupa pernah dialami rekan setimnya, Kolo Toure, yang sempat kedapatan mengonsumsi pil diet yang mengandung zat doping pada 2011 silam saat masih berkarier di Manchester City. Toure terhindar dari hukuman dua tahun, namun ia tetap diskors enam bulan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Soal Doping, Mamadou Sakho Terima Dakwaan UEFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page