Soal Hak Angket, Ahok: Beberapa Anggota DPRD Bilang Terpaksa Tanda Tangan

Discussion in 'Berita Online' started by ariyahandara, Feb 26, 2015.

Discuss Soal Hak Angket, Ahok: Beberapa Anggota DPRD Bilang Terpaksa Tanda Tangan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ariyahandara TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    57
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Tasikmalaya
    Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) cuek dengan sidang paripurna hak angket yang diajukan DPRD. Meski seluruh fraksi setuju untuk menginvestigasi Ahok terkait APBD, namun rupanya tidak sedikit juga yang setengah hati alias terpaksa.

    "Silakan dia mau angket apapun saya kira DPRD masih ada yang baik juga. Beberapa ada yang BBM saya bilang terpaksa tanda tangan seorganisasi," ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

    Saat ditanya apakah dirinya memantau jalannya paripurna, Ahok hanya tersenyum santai. Seolah tak ada beban, dia mengatakan dirinya tetap beraktifitas seperti biasa dan tidak terganggu sedikitpun.

    "Aku sih biasa saja rapat seperti biasa. Santai saja," lanjutnya.

    Sebagaimana diketahui, DPRD menggelar paripurna hak angket siang tadi pukul 14.00 WIB. Melalui paripurna, dewan akan menargetkan penyelidikan APBD 2015 DKI akan selesai kurang dari dua bulan.

    "Tim angket akan bekerja dua bulan, mudah-mudahan tidak sampai dua bulan," kata Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana (lulung) usai rapat paripurna di Gedung DPRD.

    Sumber : detik.com

    Bila terbukti Ahok melakukan pemalsuan, maka DPRD akan mengambil langkah hukum. Meski begitu, DPRD belum menentukan langkah hukum apa yang bakal ditempuh.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page