Liga Indonesia Soal Kepastian Piala Indonesia Satu, Mahaka Masih Cari Alternatif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2015.

Discuss Soal Kepastian Piala Indonesia Satu, Mahaka Masih Cari Alternatif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mahaka Sports and Entertainment masih belum bisa memastikan perihal turnamen Piala Indonesia Satu. Itu karena beberapa klub yang dibidik untuk menjadi peserta berguguran.

    Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka memaparkan akan mencari alternatif untuk gelaran Piala Indonesia Satu. Seharusnya, hari (15/7) ini, peserta turnamen independen tersebut sudah mencapai tahap finalisasi.

    "Sejauh ini tim kita bekerja terus, mungkin kita sehabis lebaran baru duduk lagi untuk memastikan finalnya bagaimana," kata Hasani ketika dihubungi.

    Beberapa klub ragu ambil bagian karena mempertanyakan kelangsungan mereka ketika Piala Indonesia Satu berakhir. Sebagaimana diketahui, Indonesia Super League yang direncanakan kembali bergulir pada Oktober masih belum pasti.

    "Ada beberapa tim yang tidak mau aktif karena mereka berpikir habis turnamen ini bagaimana. Jadi kita lagi berpikir tentang alternatifnya bagaimana," sambung Hasani.

    Mahaka memang merencanakan 16 tim bisa berpartisipasi di Piala Indonesia Satu. Dari 12 tim yang sudah sepakat, beberapa berguguran seperti Persiram Raja Ampat dengan alasan tim sudah bubar dan menghormati Persipura Jayapura yang tidak ikut serta. Atau Barito Putera yang memilih fokus untuk menatap ISL musim 2015/16.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Kepastian Piala Indonesia Satu, Mahaka Masih Cari Alternatif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page