• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Soal Kevin De Bruyne, Pelatih Dan Direktur VfL Wolfsburg Beda Pendapat

Bola

SBOBET
Journalist
Perbedaan pendapat muncul antara pelatih VfL Wolfsburg, Dieter Hecking dan sang direktur Klaus Allofs terkait spekulasi kepindahan Kevin De Bruyne ke Manchester City pada musim panas ini.

De Bruyne gencar digosipkan bakal segera bergabung dengan Man. City yang telah menaikkan tawarannya hingga mencapai £45 juta. Akan tetapi, Hecking menilai bahwa Man. City bukan klub yang tepat bagi playmaker asal Belgia tersebut.

"Saya berharap Kevin (De Bruyne) bertahan," ungkap Hecking, seperti dilansir Kicker.

"Dengan segala hormat kepada Manchester City, itu akan berbeda apabila Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munich yang melakukan pendekatan. Saya akan memahami kepergian dia," sambung pelatih terbaik Bundesliga Jerman musim lalu," tukasnya.

Sebaliknya, Allofs mengisyaratkan, De Bruyne bakal mempertimbangkan semua tawaran termasuk yang datang dari The Citizens.

"Saya pikir ketertarikan dari banyak klub membuat Kevin berubah pikiran. Kita bicara mengenai angka yang luar biasa. Saya memahami apa yang ada dipikiran dia," kata Allofs.

"Dia akan mempertimbangkan semua tawaran. Kami tidak meminta dia untuk membiarkannya. Bursa transfer masih dibuka hingga tiga pekan ke depan. Klub-klub yang tertarik masih merasa punya peluang untuk merekrut dia," pungkasnya.


addResponsivePlayer('1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', '', '', 'perf1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', 'eplayer40', {age:1433393554230});

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Soal Kevin De Bruyne, Pelatih Dan Direktur VfL Wolfsburg Beda Pendapat
 
Top