Liga Indonesia Soal Pemain Asing, Persipura Jayapura Tunggu Sponsor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 18, 2016.

Discuss Soal Pemain Asing, Persipura Jayapura Tunggu Sponsor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura sudah merencanakan untuk bisa merekrut pemain asing baru, sebagai pengganti Lancine Kone dan Lim Jun-sik. Hal itu untuk menambah daya gedor tim dalam mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, Februari nanti.

    Bukan hanya Piala Gubernur Kaltim, Persipura juga pasti akan ambil bagian dalam turnamen jangka panjang rancangan PT Liga Indonesia dengan tajuk Indonesia Super Competition. Sayang, manajemen belum bisa merealisasikan rencana mereka karena sponsor.

    Hingga kini, tim Mutiara Hitam masih menunggu kepastian dari sponsor reguler seperti perusahaan semen Bosowa, Bank Papua dan PT Freeport. Seperti dikatakan Bento Madubun selaku juru bicara, Persipura sudah mengajukan proposal kepada pihak terkait.

    "Kami berencana mencari tiga pemain asing berposisi sebagai bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang tengah. Itu wacana kami, tapi belum tahap realisasi karena masih menunggu sponsor dalam waktu dekat," paparnya di Jakarta.

    SIMAK JUGA
    Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain
    Persipura Tunggu Kepastian Sponsor
    Osvaldo Lessa Enggan Bahas Greg Nwokolo

    Reduksi pemain besar-besaran memang dilakukan Persipura setelah gagal di Piala Jenderal Sudirman, delapan pemain harus dicoret antara lain Viktor Pae, Fredi Isir, Fandri Imbiri, Elfis Harewan, Ronald Setmob, dan Selsius Gebze. Juga dua nama asing, Kone dan Lim.

    Pelatih Osvaldo Lessa baru menambah dua wajah baru dari tim U-21, mereka adalah Ardiansyah Runtuboy dan Jance Wendah. "Pemain kami masih kekurangan. Sampai saat ini kami baru menambahkan pemain dari U-21," tukas Bento.

    Beberapa waktu lalu Lessa sudah menyebutkan tiga nama yang ingin ia angkut ke tim merah-hitam. "Ada yang namanya Diego Souza, Renan, serta Toro. Mereka berpengalaman memperkuat klub di Brasil, Uni Emirat Arab, dan Oman," tutur dia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Pemain Asing, Persipura Jayapura Tunggu Sponsor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page