Liga Inggris Soal Penalti Telat Chelsea, Guus Hiddink & Slaven Bilic Silang Pendapat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Soal Penalti Telat Chelsea, Guus Hiddink & Slaven Bilic Silang Pendapat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cesc Fabregas berhasil menghindarkan Chelsea dari kekalahan di Stamford Bridge melawan West Ham United setelah penaltinya di menit 89 sukses memaksakan skor menjadi 2-2, Sabtu (19/3).

    Dua kali tertinggal akibat gol Manuel Lanzini dan Andy Carroll, dua kali pula Chelsea menyamakan kedudukan berkat tendangan bebas dan penalti telat Fabregas. Akan tetapi, proses terjadinya penalti itu menjadi perdebatan lantaran Ruben Loftus-Cheek terlihat dijegal oleh Michail Antonio sedikit di luar kotak penalti.

    Manajer West Ham Slaven Bilic pun mempertanyakan keputusan wasit Robert Madley yang dinilainya telah merampas tiga poin The Hammers. "Kebobolan gol di pengujung laga selalu menyakitkan, tetapi kebobolan dengan cara seperti ini sangat sulit diterima,” katanya kepada Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Chelsea 2-2 West Ham United
    Inilah Klasemen Liga Primer Inggris
    Cuplikan: Fabregas Selamatkan Poin Chelsea

    "Pelanggaran itu jelas terjadi jauh di luar kotak penalti, satu meter di luar garis. Antonio juga cuma menyentuhnya. Memang kejadiannya terlihat di dalam kotak, karena pemain berlari dengan kecepatan tinggi. Tetapi kami tidak ingin lagi mendapat penalti seperti ini lagi,” keluh Bilic.

    Opini berbeda dikemukakan oleh manajer Chelsea Guus Hiddink yang menilai bahwa keputusan wasit sudah tepat dan adil.

    "Jika ada kamera di garis kotak penalti, Anda bisa melihat bahwa dia [Loftus-Cheek] dijegal tepat di garis kotak penalti. Loftus-Cheek terbebas dan dia tinggal berhadapan dengan kiper, namun ia dilanggar,” terang Hiddink.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Soal Penalti Telat Chelsea, Guus Hiddink & Slaven Bilic Silang Pendapat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page