Liga Italia Soal Scudetto, Massimiliano Allegri Enggan Kepedean

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Soal Scudetto, Massimiliano Allegri Enggan Kepedean in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Peluang Juventus mengklaim Scudetto sebelum musim berakhir kian terbuka lebar saja setelah meraup kemenangan atas Genoa. Namun pelatih Massimiliano Allegri enggan berbesar kepala.

    Menurutnya, perjalanan Serie A Italia masih menyisakan beberapa laga lagi dan berpotensi menghadirkan batu sandung. Berangkat dari ini, Allegri memilih tetap membumi.

    Carlos Tevez menjadi pahlawan berkat gol semata wayangnya yang memenangkan Bianconerri di laga Genoa. Kini Si Nyonya Tua duduk nyaman di singgasana Serie A dengan surplus 14 poin dengan peringkat kedua yang dikuasai AS Roma.

    "Para pemain dan klub pantas mendapatkan kredit atas apa yang mereka perjuangkan sepanjang musim ini," papar Allegri selepas pertandingan kepada Sky Sport Italia.

    "Ini situasi yang menarik yang akan membawa kami ke akhir musim, dan kami berharap mewujudkan banyak target kami sebisa mungkin."

    Namun bagi Allegri, terlalu percaya diri dalam sepakbola hanya akan meninggalkan rasa kecewa yang lebih besar apabila berlalu tak sesuai ekspektasi. Karenanya, eks pelatih AC Milan ini merasa Juve belum mencapai apa pun.

    "Karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola," tandas sang juru taktik.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Soal Scudetto, Massimiliano Allegri Enggan Kepedean
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page