Liga Indonesia Soal Uji Coba Di Jawa Tengah, Sriwijaya FC Tunggu Sponsor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss Soal Uji Coba Di Jawa Tengah, Sriwijaya FC Tunggu Sponsor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,878
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengungkapkan, rencana menggelar laga uji coba di Jawa Tengah sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015 masih menunggu kesepakatan dengan sponsor.

    "Kita sama manajemen sudah ada agenda uji coba di Jawa Tengah, karena ada sponsor yang men-support. Tapi sejauh ini belum ada kesepakatan. Rencananya kalau jadi, kemungkinan antara tanggal 10 sampai 15 [Februari],” kata Bendol, sapaan Benny.

    Sementara itu, asisten pelatih Hendri Susilo menambahkan, di sisa waktu jelang kick-off ISL 2014, Sriwijaya FC masih membutuhkan uji coba demi mematangkan tim, mengingat masih perlu memperbaiki kerja sama tim, dan penyelesaian akhir. Selain itu, kesempatan uji coba ini diharapkan bisa lebih mematangkan kemampuan pemain muda.

    "Dalam sisa waktu 20 hari ini, kita masih harus uji coba lagi, mungkin kita bisa dua sampai tiga kali uji coba," kata Hendri.

    "Ini juga sebagai tambahan jam terbang pemain muda untuk mengasah kemampuan mereka. Semakin banyak uji coba, kualitas mereka bakal semakin bagus. Jadi kalau sewaktu-waktu pemain inti tidak bisa main, kita sudah ada pengganti yang cukup berimbang.”

    Soal lawan maupun lokasi, Hendri mengatakan, di Jawa Tengah banyak klub yang dinilai punya kekuatan merata untuk menguji kemampuan anak asuhnya.

    "Yang jelas kita ingin lawan yang kuat. Kalau di Palembang kan tidak banyak klub [sepadan], makanya kita pilih Jawa Tengah. Di sana kan banyak klub Divisi Utama, mungkin kita bisa lawan PSIS Semarang, atau Persis Solo, atau bisa yang lainnya. Tapi ini baru rencana,” pungkasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Uji Coba Di Jawa Tengah, Sriwijaya FC Tunggu Sponsor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page