Sony Bagikan Bonus Permintaan Maaf Atas Serangan Hacker

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 2, 2015.

Discuss Sony Bagikan Bonus Permintaan Maaf Atas Serangan Hacker in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    02/01/2015

    Seperti yg telah Hendri laporkan tempo hari, server PlayStation & Xbox tidak bisa diakses oleh penggunanya ketika Natal akibat serangan DDOS yg dilakukan oleh sekelompok pengguna internet yg menamakan diri mereka Lizard Squad. Sebagai permintaan maaf atas ketidaknyamanan ini Sony memutuskan untuk memberikan bonus-bonus kepada para pelanggan setia mereka.

    Bonus pertama adalah ekstra tambahan 5 hari untuk siapapun yg berlangganan / tengah free trial PlayStation Plus pada tanggal 25 Desember 2014. Bonus ini mungkin tidak kelihatan bermakna, tapi mengingat PSN hanya tidak bisa diakses 3 hari & Sony sebenarnya tidak wajib untuk melakukan ini, saya rasa kita tetap harus berterima kasih pada mereka.
    Masih belum langganan PlayStation Plus? Cek alasan-alasan kenapa layanan ini wajib kamu ikuti jika kamu punya PlayStation model apapun

    Bonus kedua adalah potongan harga sebesar 10% untuk pembelian apapun di PlayStation Store. Kamu bisa memilih game, DLC, theme, / film apapun yg kamu mau & kamu akan mendapatkan potongan sebesar 10% untuk sekali pakai. Potongan ini tidak berlaku untuk satu produk, tapi berlaku untuk sekali pembelian. Jadi kalau kamu membeli tiga game sekaligus dalam satu waktu, total pembelian tiga game itu akan dipotong 10%.

    Belum ada informasi kapan bonus ini akan diberlakukan, tapi Sony sudah mengatakan bahwa semua ini akan berlaku setidaknya di awal 2015. Tunggu update dari kami kalau bonus-bonus ini sudah tersedia ya.

    Sumber: PlayStation Blog

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page