Spawn Ada Kemungkinan Bergabung Ke Mortal Kombat X!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Spawn Ada Kemungkinan Bergabung Ke Mortal Kombat X! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,722
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Tidak sabar menunggu Mortal Kombat X? Kalau begitu kamu sama dengan saya. Berita terbaru yg dilansir dari situs GamerFitNation menyebutkan bahwa sebenarnya karakter Spawn telah diizinkan oleh sang kreator, Todd McFarlane, untuk bergabung ke salah satu jajaran karakter di Mortal Kombat X / game lainnya yg dikerjakan oleh NetherRealm Studios.Salah satu alasan mengapa Todd McFarlane mengijinkan Spawn bisa dipakai di Mortal Kombat X adalah karena beliau menginginkan brand karakter Spawn bisa lebih besar & lebih terkenal di masa mendatang.

    Bagi kamu yg belum tahu siapa / apa itu Spawn, Spawn adalah salah satu karakter superhero indie yg sangat terkenal di tahun 90-an (bahkan mungkin hingga kini) di daerah Amerika. Saya sendiri dulu pernah menontonfilm live action Spawn pada tahun1997 & saya merasa karakter Spawn yg gelap & garang sangat cocok jika dimasukkan ke dalam Mortal Kombat X.
    [​IMG]Lihat, betapa cocoknya dia jika bergabung ke Mortal Kombat X
    [​IMG]Kiri: Kratos, Kanan: Freddy Krueger. Next: Spawn

    Bukanlah hal yg mustahil jika karakter ‘non Mortal Kombat‘ ikut nimbrung ke dalam Mortal Kombat X nanti. Buktinya game Mortal Kombat 9 yg dirilis pada tahun 2011 lalu sempat menampilkan Kratos (karakter utama dari God of War) & Freddy Krueger (karakter film horor yg terkenal dengan kuku pisaunya). Tanggapan para gamer terhadap kedua karakter tadi pun juga tergolong baik.

    Jika hal ini terwujud, maka ini bukanlah penampilan pertama Spawn di game fighting. Sebelumnya Spawn pernah muncul di Soul Calibur 2 sebagai karakter eksklusif versi Xbox (dengan PlayStation 2 mendapatkan Heihachi & Gamecube mendapatkan Link sebagai karakter eksklusif).

    Mortal Kombat X sendiri akan dirilis pada14 April 2015 di Windows PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, & Xbox One. Mengingat waktu peluncuran yg sudah semakin mepet, kita hanya berharap Spawn bisa muncul di Mortal Kombat X sebagai karakter DLC. Semoga hal tersebut menjadi kenyataan.

    Sumber: GamerFitNation
    Cek Juga Spesifikasi Minimum Mortal Kombat X Versi PC Serta Fitur Multiplayer Yang Ada Di Game Ini[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page