Liga Jerman SPESIAL: Sepuluh Transfer Termahal Di Bursa Januari 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss SPESIAL: Sepuluh Transfer Termahal Di Bursa Januari 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jendela transfer Januari biasanya memang tidak seramai musim panas, namun perputaran uang di dalamnya tetap besar.

    Kebutuhan untuk menggantikan pemain yang pergi, menambal area yang masih lemah, atau semata kian memantapkan kualitas skuat yang sesungguhnya sudah oke membuat klub-klub rela kas mereka tereduksi buat menebus amunisi anyar.

    Semua demi satu tujuan: mencapai performa yang lebih baik pada paruh kedua musim untuk terwujudnya target-target yang telah ditetapkan.

    Transaksi mana saja yang paling menguras biaya di musim dingin ini? Goal menyajikan daftar sepuluh besarnya untuk Anda, berdasarkan data dari Transfermarkt.

    [​IMG]
    Transfer termahal peringkat 10 sampai 6​

    Operasi termahal dalam sebulan ke belakang adalah yang dilakukan Chelsea untuk memboyong Juan Cuadrado dari Fiorentina. Kubu Stamford Bridge membayar lebih dari €33 juta untuk melihat bintang Kolombia itu mengganti seragam Ungu dengan Biru khas klub London Barat tersebut.

    Posisi kedua masih melibatkan kontestan Liga Primer Inggris. Rival Chelsea dalam persaingan juara musim ini, Manchester City, meminang Wilfried Bony dari Swansea City dengan mahar €32,3 juta agar tidak lagi pusing memikirkan terbatasnya stok di lini depan. Manuel Pellegrini sebelumnya terpaksa memainkan James Milner sebagai penyerang ketika Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic berhalangan.

    Berikutnya, kembalinya Andre Schurrle ke Bundesliga memakan biaya mencapai €32 juta. Kesempatan bermain winger Jerman itu di Chelsea dipastikan makin tipis menyusul kedatangan Cuadrado. Hijrah menjadi pilihan logis dan ia akhirnya kembali ke tanah kelahirannya untuk memperkuat VfL Wolfsburg.

    Transfer tertinggi tanpa ada sangkut-pautnya dengan tim EPL adalah kepindahan Enzo Perez dari Benfica ke Valencia. Los Che berpisah dengan dana €25 juta demi mendaratkan gelandang Argentina itu ke Mestalla.

    Kesepakatan untuk rising star Bernardo Silva, yang kini menjadi anggota permanen skuat AS Monaco, setelah awalnya datang dengan status pinjaman, menempati posisi kelima. Klub kerajaan itu menggelontorkan €1,75 juta untuk menebus hak kepemilikannya dari Benfica.

    [​IMG]
    Transfer termahal peringkat 5 sampai 1​

    Di urutan selanjutnya, ada transfer yang terbilang berani sekaligus mengejutkan oleh Guangzhou Evergrande. Jawara Liga Super Cina itu membayar €15 untuk menggaet Ricardo Goulart dari Cruzeiro meski bintang muda Brasil itu belum lama mendapatkan status pemain internasional. Ia baru melakoni debut dengan Selecao enam bulan silam.

    Goulart toh bukan satu-satunya pemain Brasil berharga mahal di bursa kali ini. Gabriel Paulista memikat Arsenal dengan penampilan solid di lini belakang Villarreal dan diangkut ke Emirates dengan banderol €15 juta.

    Untuk menghidupkan kembali harapan Scudetto yang tampak mulai menipis, AS Roma bergerak aktif di jendela transfer, di antaranya dengan memboyong Seydou Doumbia dari CSKA Moskwa. Anggaran €14,4 juta dikeluarkan Giallorossi buat transaksi yang berada di tangga kedelapan lis ini.

    Sementara itu, kampiun Liga Champions Real Madrid menarik dua talenta muda Martin Odegaard dan Lucas Silva, dengan kedatangan nama terakhir menghabiskan ongkos €13 juta.

    Kepindahan permanen Ryan Bertrand dari Chelsea menuju Southampton dengan nilai €12,8 juta, setelah tampil mengesankan sebagai personel pinjaman, melengkapi top ten.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, SPESIAL: Sepuluh Transfer Termahal Di Bursa Januari 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page