Liga Spanyol SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2014.

Discuss SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tiga tim teratas di klasemen Liga Primer Inggris gagal meraih kemenangan pada matchday 19 Liga Primer Inggris musim ini.

    Chelsea misalnya, yang harus puas dengan hasil imbang 1-1 di kandang Southampton. Manchester City juga gagal memangkas jarak dengan rival mereka itu setelah ditahan Burnley dengan skor 2-2 di Etihad Stadium.

    Manchester United juga gagal meraih angka saat dijamu Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Tapi Arsenal dan Liverpool bisa terus memperbaiki perolehan poin mereka dengan kemenangan krusial.

    Seperti biasanya, Goal Indonesia pun memilih 11 pemain dari 20 klub yang masuk kategori terbaik untuk dibentuk dalam susunan tim pada pekan ini, merujuk pada penampilan impresif di pekan ke-19. Siapa saja mereka?



    Di pos penjaga gawang, Hugo Lloris sepertinya menjadi kiper paling pantas yang mengisi pos tersebut. Karena kecemerlangannya di bawah mistar gawang, membendung setiap tendangan pemain lawan, Tottenham bisa menahan imbang United.

    Kieran Trippier tampil ngotot dan penuh determinasi di sisi sayap kanan Burnley. Dia juga memberikan andil besar atas gol yang tercipta. Sementara di sektor kiri, Erik Pieters dari Stoke City tak hanya menjaga pertahanan timnya dengan baik, tapi juga memberikan andil penting atas terciptanya gol Mame Biram Diouf.

    Dua pos di bek tengah pantas diisi oleh Wes Morgan dari Leicester City dan Ron Vlaar dari Aston Villa. Morgan menjadi tembok tangguh buat Leicester dan membawa timnya bisa menang atas Hull City, sementara Vlaar memimpin sepuluh pemain Villa bisa menahan gempuran pemain Sunderland dengan sangkil dan mangkus.

    Memainkan empat gelandang di skuat terbaik pekan ini sepertinya menjadi skema yang paling masuk akal dan mereka yang pantas mengisinya antara lain Francis Coquelin dan Fernandinho sebagai gelandang tengah dengan Eden Hazard dan Adam Lallana menyusur dari sisi lapangan.

    Fernandinho mencetak gol buat timnya dan menjaga keseimbangan di sektor tengah, meski akhirnya Citizen gagal menang atas Burnley. Sementara Coquelin menunjukkan performa yang mantab dan meyakinkan di ektor tengah Arsenal.

    Ada pun Hazard menunjukkan kembali kepiawaiannya memainkan bola dan mencetak gol lewat pergerakan dan determinasi, sedangkan dua gol Lallana mengantar Liverpool menang dinihari tadi.

    Di lini depan, Ashley Barnes dari Burnley harus dimasukkan dalam tim karena golnya memastikan timnya bisa merebut satu angka dari City. Tandem yang paling tepat untuknya adalah Santi Cazorla, yang memainkan peran penting kemenangan atas West Ham.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page