Spoiler Alert Yang Kocak Kini Bisa Dinikmati Di Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 15, 2015.

Discuss Spoiler Alert Yang Kocak Kini Bisa Dinikmati Di Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    15/01/2015

    Saya yakin semua pembaca GIA pernah memainkangame platformer, baik itu diconsole, handheld, maupun lewat perangkatmobile yg kamu punya. Genre satu ini memang sudah sangat populer semenjak Shigeru Miyamoto mempopulerkanSuper Mario Bros diconsoleNESsekitar 30 tahunsilam,sehingga tak heran jikakamu masih saja menjumpai genre platformermana-mana bahkan hingga saat tulisan ini dipublikasikan.

    Kabar gembira minggu ini, para penggunaAndroidmemperolehgame Spoiler Alertbuatan MEGAFUZZ yg akan merubah pandanganmu tentang gameplayplatformerkonvensional.Meski tidak seberpengaruhBraid,FEZ, & sederet judulplatformerpopuler lainnya, setidaknyaSpoiler Alert versiAndroid ini akan membuatmu terkekeh saat menjumpai permainannya yg sangat tidak wajar.

    [​IMG]

    Sedikit informasi tambahan buat kamu, Spoiler Alertawalnyamerupakangame indie yg dipopulerkan MEGAFUZZ & dirilis TinyBuild Games melalui Steam pada bulan Juni 2014 lalu. Versi Android-nya sendiri baru kita peroleh setelahSpoiler Alert hadir di iOS pada bulan Desember kemarin.

    Petualanganmu diSpoiler Alert dibuka dengan aksikesatria cabe yg baru saja menyelamatkanputeri tomat dari cengkeraman bos kelinci yg jahat, & setelah itu petualangan kamu itu pun langsung tamat. Yep, tamat. Lantas apakah sampai di situ saja permainan kamu? Oh tentu tidak, justru di sinilah permainanSpoiler Alert dimulai.
    [​IMG]Ingat, semuanya berjalan mundur di game ini, jadi screenshot di atas tidak memberimu gambaran banyak kecuali kamu memainkannya sendiri

    DalamSpoiler Alert kamu diajak menyusuri sisa-sisa petualangan yg telah kamu lalui dengan cara berjalan mundur melewatisebuah level dari arah kanan ke kiri.Bagian inilahyang menjadi bagian teraneh sekaligus paling kocakdiSpoiler Alert.Sepanjang aksimu tadi, kamu berlari mundur & memastikan tidak terjadi paradoks atas apa yg karaktermu lalui di masa depan. Jadi bilaada mayat musuh tergeletak, berarti tandanyakaraktermu dulupernah menginjaknya sehingga kamu wajibmenginjaknya lagi untuk memastikan semua kejadiannya berjalan normal.

    Hal iniberlaku juga untukmekanismelain sepertiproses pengambilan koin hinggakemampuanpower-upyang telah kamu keluarkan sebelumnya. Seandainyakamu gagal, maka kamu akan menimbulkan paradoks waktu, & kamu harus mengulangi level tersebut lagi dari awal.Saya sendiri sempat tertawa saat menjumpai penyempuran apipower-up yg terbalik menjadi proses menelan api yg karakter saya muntahkan sebelumnya.

    Intinya,Spoiler Alert adalahparodi platformeryang membuatmu melihat genre ini dari perspektif yg belum pernah dijumpai sebelumnya.Dengan membelinya seharga Rp. 12.000 saja, kamu sudah mengantongi sebuahgame kocak berisikan90 level singkat, beserta dua bonus konten yg membuka rasa penasaran kamu untuk segera menamatkannya memulai semua dari awal.

    Google Play Store Link:Spoiler Alert, Rp. 12.471
    TagsPlatformer

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page