Liga Indonesia Sriwijaya FC Belum Bisa Putuskan Kiper Utama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Belum Bisa Putuskan Kiper Utama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC belum bisa memutuskan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama tim untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Hal ini terjadi lantaran kiper yang ada di Laskar Wong Kito memiliki kemampuan yang merata.

    Seperti diketahui Dian Agus Prasetyo, yang selalu menjadi kiper utama tim memutuskan berlabuh ke Pusamania Borneo FC. Tentunya, keputusan itu membuat posisi utama di bawah mistar gawang skuat asuhan Widodo Cahyono Putro bakal diperebutkan tiga penjaga gawang tersisa. Mereka adalah Yogi Triana, Teja Paku Alam dan terakhir Try Hamdani.

    "Ketiga penjaga gawang itu mempunyai kemampuan yang cukup baik. Saya masih perlu waktu untuk melihat kemampuan mereka masing-masing sebelum mengambil keputusan," kata pelatih kiper Sriwijaya FC, Hendro Kartiko seperti dikutip Laskar Wong Kito.

    SIMAK JUGA
    Eka Ramdani Optimistis Bisa Bersaing Di Sriwijaya FC
    Keith Kayamba Merapat Ke Sriwijaya FC
    Widodo C Putro, Nakhoda Anyar Sriwijaya FC

    Hendro menjelaskan, dirinya mencari sosok penjaga gawang yang terbaik. Sebab, menurutnya pertandingan-pertandingan di ISC pasti berbeda bila dibandingkan dengan turnamen yang sebelumnya.

    "ISC akan lebih berat, karena ajang ini mempunyai waktu yang lebih panjang bila dibandingkan dengan turnamen-turnamen yang telah Sriwijaya FC lalui," ucapnya.

    Pada laga perdana ISC, Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 1 Mei mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Belum Bisa Putuskan Kiper Utama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page