Liga Indonesia Sriwijaya FC Berharap Pemain Sudah Kumpul Pekan Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Berharap Pemain Sudah Kumpul Pekan Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC berharap para pemain sudah bisa berkumpul pada awal pekan depan untuk memulai latihan menghadapi turnamen pramusim Piala Liga yang digulirkan PT Liga Indonesia.

    Sriwijaya FC dipastikan bakal mengikuti turnamen tersebut untuk mengisi kekosongan pertandingan setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 diakhiri, menyusul perseteruan antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Seperti diketahui, turnamen ini diperuntukkan kepada 18 klub peserta ISL dengan sistem pertandingan kandang-tandanh. Ke-18 peserta ini akan dibagi ke dalam tiga grup.

    Karena itu, jajaran manajemen Sriwijaya FC mengimbau kepada seluruh pemain, yang saat ini diliburkan per 30 April lalu, dapat berkumpul kembali di Palembang paling lambat akhir pekan ini guna menyongsong turnamen tersebut.

    "Semua pemain harus sudah berkumpul di Palembang, paling lambat hari Minggu [17/5]. Karena Senin sudah mulai latihan lagi. Sriwijaya sendiri akan ikut turnamen,” kata sekretaris tim Achmad Haris. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Berharap Pemain Sudah Kumpul Pekan Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page