Liga Indonesia Sriwijaya FC Dapat Penalti, Bonek FC Pilih Mogok Bertanding

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Dapat Penalti, Bonek FC Pilih Mogok Bertanding in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga Sriwijaya FC kontra Bonek FC pada leg kedua perempat-final Piala Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (27/9) petang, berjalan tidak mulus. Menyusul, laga ini terpaksa berhenti setelah para pemain Bonek FC memutuskan untuk mogok bertanding.

    Bertindak sebagai tim tamu, Bonek FC justru langsung tampil menekan lebih dulu. Bahkan, upaya mereka langsung berbuah gol ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

    Menyusul, bola hasil tendangan kaki kiri Ilham Udin Armaiyn di sisi kiri pertahanan SFC gagal ditangkap dengan baik oleh kiper Sriwijaya FC, Yogi Triana, sehingga bola meluncur ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk tim tamu.

    Sayang, pertandingan ini terhenti ketika sudah memasuki menit ke-12. Pemicunya adalah keputusan kontroversial dari wasit Jerry Elly, yang memberikan penalti untuk SFC.

    Jerry menganggap salah satu pemain Bonek FC melakukan hand-ball di dalam kotak penalti. Namun dalam tayangan ulang televisi, terlihat para pemain Bonek FC tidak melakukan hand-ball.

    Sontak, keputusan itu langsung diprotes kubu Bonek FC. Meski wasit Jerry juga sudah melihat rekaman ulang kejadian itu, bersama pemain dan ofisial tim Bonek FC, keputusannya tetap tak berubah.

    Imbasnya, Jendry Pitoy dan kawan-kawan memilih untuk mogok bertanding dan kembali ke ruang ganti. Sementara para pemain SFC masih berada di lapangan. Hingga berita ini diturunkan masih berlangsung proses negosiasi antara pihak panpel, perangkat pertandingan, dan kedua klub.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Dapat Penalti, Bonek FC Pilih Mogok Bertanding
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page