Liga Indonesia Sriwijaya FC Ingin Uji Coba Lawan Tim Berkualitas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Ingin Uji Coba Lawan Tim Berkualitas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC berharap Laskar Wong Kito bisa menghadapi tim berkualitas dalam laga uji coba untuk mengisi waktu luang terkait penghentian sementara Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Sekretaris tim Achmad Haris mengungkapkan, Sriwijaya memang akan mengadakan pemusatan latihan (TC) sekaligus uji coba. Mereka menginginkan lawan dari luar Palembang yang memiliki kualitas tim cukup berimbang.

    "Kalau bisa ada tim-tim dari luar Palembang sebagai penyegaran. Dan juga, kalau bisa tim itu punya kualitas yang agak berimbang dengan SFC. Biasanya, setiap pemain itu pasti akan bermain ngotot jika lawan tim yang kuat. Kalau lawan tim yang biasa saja, kadang pemain santai, seperti menganggap remeh lawan,” tutur Haris kepada Goal Indonesia.

    Sedangkan asisten pelatih Hartono Ruslan menyatakan, paska melawan PSM Makassar, jajaran pelatih telah menyiapkan program untuk memperbaiki kinerja tim yang dalam tiga laga awal mendapatkan hasil kurang memuaskan.

    "Tim pelatih sudah merencanakan SFC akan TC di Bangka. Untuk laga uji coba perlu dilakukan lagi, minimal satu kali. Bagusnya bukan tim dari Sumsel, tapi di luar Sumsel. Rencananya kita akan lawan PS Bangka, sekalian TC,” kata Hartono.

    "Pelatih kepala [Benny Dolo] sudah memprogramkan perbaikan kekurangan di tiga laga kemarin. Pertama akan fokus perbaikan lini belakang, karena di laga terakhir melawan PSM mudah ditembus. Untuk lini tengah tidak masalah. Untuk lini depan tinggal penyempurnaan saja.”

    Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC mengajak tiga kelompok suporter untuk menciptakan yel-yel sebagai bentuk kebersamaan mendukung tim. Manajemen mengharapkan yel-yel itu dapat lebih membakar semangat Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan.

    "Kita sengaja berkumpul bersama perwakilan dari masing-masing suporter, dan sepakat untuk membuat yel-yel. Masing masing suporter memberikan maksimal lima lagu. Dari semuanya, nanti hanya kita ambil satu untuk disepakati sebagai yel-yel Sriwijaya FC,” jelas direktur marketing dan promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi.

    Tidak hanya itu. Untuk menambah kedekatan fans dengan tim, rencananya lagu ini akan diorbitkan dalam bentuk nada sambung pribadi (NSP).

    "Jadi, jika nanti lagu ini sudah selesai akan kita bawa ke Telkomsel untuk dijadikan NSP. Mungkin dalam minggu ini sudah selesai, dan awal bulan Mei sudah bisa kita promosikan,” tuturnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Ingin Uji Coba Lawan Tim Berkualitas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page