Liga Indonesia Sriwijaya FC: Klub Komitmen Dengan Deklarasi Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Sriwijaya FC: Klub Komitmen Dengan Deklarasi Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menegaskan, klub Indonesia Super League (ISL) 2015 tetap komitmen dengan deklarasi Bandung yang telah mereka buat terkait kompetisi musim ini.

    Deklarasi Bandung dicetuskan beberapa hari setelah menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menunda ISL 2015 pada Februari lalu. Terakhir, badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) hanya merekomendasikan 16 klub yang bisa mengikuti ISL 2015 dengan mencekal Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

    Faisal menambahkan, ia sudah mendapat informasi dari media officer PT Liga Indonesia mengenai rekomendasi BOPI yang telah disampaikan kepada Mabes Polri terkait izin keramaian.

    "Tapi yang jelas kita tetap mengharapkan kompetisi ISL ini diikuti oleh 18 klub. Kita pun tetap berkomitmen dengan Deklarasi Bandung beberapa waktu lalu,” tegas Faisal.

    Namun terlepas nanti Arema dan Persebaya bisa ikut serta, atau benar-benar terdepak dari ISL, Faisal mengatakan menginduk pada keputusan dari PT Liga.

    "Jadi kita sudah menerima surat dari PT Liga, dan PT Liga menegaskan pelaksanaan ISL tetap berlangsung mulai tanggal 4 April. Pelaksanaan pertandingan ISL mengikuti seluruh prosedur yang diterapkan pihak kepolisian, termasuk mendapatkan izin pertandingan yang dikeluarkan dari Mabes Polri,” paparnya.

    "Apabila terdapat pertandingan yang tidak dapat dilaksanakan karena kendala perizinan, maka Liga bertanggung jawab untuk mengganti seluruh kerugian klub yang timbul karena penundaan pertandingan.”

    Mengenai laga pembuka menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), Sabtu (4/4), Faisal menyatakan, Sriwijaya FC sudah melakukan persiapan, baik teknis lapangan, panitia, maupun keamanan. Mereka hanya butuh kepastian dari PBR yang tengah dilanda krisis finansial. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC: Klub Komitmen Dengan Deklarasi Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page