Liga Indonesia Sriwijaya FC Persilakan Ferdinand Sinaga Bela Persewangi Selection

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Persilakan Ferdinand Sinaga Bela Persewangi Selection in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC mengaku tidak keberatan salah satu striker Laskar Wong Kito, Ferdinand Sinaga, memperkuat Persewangi Selection di turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 di Banyuwangi.

    Sekretaris tim Achmad Haris mengaku sudah mengetahui Ferdinand tampil di SoJC. Menurutnya, mantan penggawa Persib Bandung itu sudah meminta izin kepada manajemen. Menurut Haris, pihaknya juga memahami kondisi pemain yang membutuhkan pendapatan untuk menghidupi keluarga setelah tidak adanya kompetisi.

    "Sudah dikasih tahu, dia sudah minta izin. Dia hanya ikut tiga kali pertandingan saja. Ini juga baik untuk menjaga kondisi mereka, dan sekarang mereka masih bebas. Kompetisi juga belum ada,” kata Haris kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menambahkan, sejauh ini pihaknya tidak mempermasalahkan bila ada pemain Sriwijaya FC memperkuat klub lain di turnamen SoJC.

    "Bagi kita tidak masalah, karena bagus untuk menjaga kondisi yang bersangkutan,” kata Faisal.

    Sejauh ini, Faisal baru mengantongi nama Ferdinand sebagai pemain Sriwijaya FC yang mentas di SoJC. Jika masih ada pemain yang ikut ambil bagian, mereka harus tetap melapor kepada klub, karena itu merupakan bagian dari etika hubungan antara klub dan pemain.

    "Yang lain belum dapat info, baru Ferdinand yang lapor,” ungkap Uda, sapaan akrab Faisal.

    Di sisi lain, Ferdinand Sinaga dan pemain SFC lainnya Titus Bonai, diam-diam membintangi produk iklan salah satu minuman penyegar yang tayang di televisi swasta nasional, bersama beberapa pemain ISL lainnya, seperti Ismet Sofyan, Toni Sucipto, Atep, Alamsyah Nasution, dan Syamsul Chaerudin.

    "Kalau jadi artis tidak masalah, mereka kan perlu [uang] untuk dapurnya juga,” timpal Haris. (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Persilakan Ferdinand Sinaga Bela Persewangi Selection
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page