Liga Indonesia Sriwijaya FC Rekrut TA Musyafri & Abdoulaye Maiga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 29, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Rekrut TA Musyafri & Abdoulaye Maiga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC mendatangkan Talaohu Abdul Musyafri untuk memperkuat Laskar Wong Kito di turnamen Piala Presiden 2015, serta merekrut kembali bek Abdoulaye Maiga.

    Musyafri sudah memperkuat Sriwijaya FC ketika beruji coba melawan PS Unsri kemarin. Musyafri mencetak satu gol dalam laga yang dimenangi Sriwijaya FC dengan skor 8-0

    Sebelum ke Sriwijaya FC, Musyafri memperkuat PSS Sleman di turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Menurut Musyafri, ada beberapa klub yang ingin memakai jasanya, namun ia sudah terlanjur membuat janji dengan pelatih Benny Dolo untuk bermain di Sriwijaya FC, jika PSS tak lolos dari fase grup.

    "Sebenarnya banyak klub yang ngajak gabung setelah PSS Sleman gak lolos. Ada PBR, [PSGC] Ciamis, dan banyak tim lain. Tapi saya sudah buat keputusan main di sini kalau Sleman gak lolos, karena sudah bikin janji dengan coach Bendol,” kata Musyafri kepada Goal Indonesia.

    Musyafri menambahkan, saat ini manajemen Sriwijaya FC sedang mengurus surat peminjaman kepada Barito Putra. Jika tidak ada kendala, maka ia siap dimainkan di Piala Presiden.

    "Mekanismenya memang harus seperti itu. Sepertinya semua sudah diurus manajemen. Saya siap jika dipercaya pelatih. Saya bisa main di wing kiri, kanan dan striker,” pungkasnya.

    Sedangkan Bendol menegaskan, Musyafri dipastikan memperkuat Laskar Wong Kito di turnamen gagasan Mahaka Sports & Entertainment tersebut.

    "Sudah ada kesepakatan antara Musyafri dengan Pak Robert [Heri, manajer Sriwijaya FC]. Jadi dia sudah pasti ke kita,” tegas Bendol.

    Sementara itu, Sriwijaya FC kembali mendatangkan legiun asingnya Abdoulaye Maiga. Sebelumnya, pemain asal Mali ini sempat dilepas lantaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 terhenti.

    "Maiga kita panggil lagi, dia akan main untuk SFC. Dia berangkat dari Malaysia, dan langsung bergabung di Malang,” kata Robert.(gk-55).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Rekrut TA Musyafri & Abdoulaye Maiga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page