Liga Indonesia Sriwijaya FC Sebut Pusamania Borneo FC Tak Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Sebut Pusamania Borneo FC Tak Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC menilai Pusamani Borneo FC sedang tidak dipayungi keberuntungan ketika dikalahkan Laskar Wong Kito 3-1 dalam laga perdana mereka di Grup turnamen Piala Bhayangkara.

    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, para pemain telah bekerja dengan baik, sehingga laga berlangsung menarik. Menurutnya, kemenangan tim besutan Benny Dolo itu tak lepas dari kejelian pemain memanfaatkan peluang.

    "Saya kira laga ini sangat menarik. Borneo main bagus, mungkin Borneo hanya tidak beruntung. Sementara kami pandai memanfaatkan peluang,” kata Hartono.

    Namun Hartono enggan mengomentari kepemimpinan wasit Maulana Nugraha. Sebelumnya, direktur teknik Pusamania Iwan Setiawan menilai wasit banyak mengeluarkan keputusan yang merugikan Pesut Etam.

    SIMAK JUGA
    Iwan Tuding Wasit Rugikan PBFC
    Bekuk PBFC, SFC Puncaki Klasemen Grup A
    Provokatif, Iwan Setiawan Diusir Wasit

    "Soal wasit, sangat saya hindari. Biar kalian saja yang menilai,” kata Hartono singkat.

    Duel antara Sriwijaya FC dan Pusamania di Stadion Si Jalak Harupat tak banyak disaksikan penonton. Bek Sriwijaya FC Achmad Jufriyanto memaklumi hal itu, dan menilai duel melawan kontra Persib Bandung pada 26 Maret akan berbeda.

    "Suasananya belum ramai. Mungkin nanti baru terasa di laga melawan Persib,” ucap pemain yang hijrah dari Maung Bandung pada awal tahun ini.

    Mengenai hasil duel melawan Pusamania, Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, mengatakan, kemenangan itu diperoleh melalui kerja keras seluruh elemen tim.

    "Ini kemnangan teman-teman semua, juga buah evaluasi kita di turnamen sebelumnya. Untuk saya, juga Sriwijaya, kami tidak mengecilkan tim lain, semua punya kualitas merata dan bagus. Masalahnya adalah di jadwal yang perlu disiasati,” tutur Jupe. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Sebut Pusamania Borneo FC Tak Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page