Liga Indonesia Sriwijaya FC Siapkan Cara Redam Tiga Pemain Asing Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Siapkan Cara Redam Tiga Pemain Asing Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC terus memanaskan mesin perangnya menjelang laga melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11). Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gajayana, Sabtu (21/11) pagi, pelatih SFC Benny Dolo terlihat bakal menerapkan strategi menyerang pada laga nanti.

    Jika dibandingkan dengan Piala Presiden lalu, lini depan SFC kali ini bisa dibilang lebih baik dengan masuknya Ferdinand Sinaga dan Osas Saha. Namun kedua pemain ini terlihat masih belum terlalu padu kerja samanya dengan pemain SFC lainnya.

    "Osas dan Ferdinand adalah pemain yang bagus, dia bisa membantu kami untuk melawan Arema. Tetapi SFC ini tim, sehingga perlu diasah kemampuannya bekerja sama dengan pemain lain," kata Benny.

    Bicara tentang Arema, pelatih yang akrab disapa Bendol itu memandang tim yang pernah dilatihnya tersebut selalu punya ambisi. Menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu, Arema adalah tim kelas atas di sepakbola Indonesia.

    "Kami tidak boleh terlena dengan hasil yang didapatkan di Piala Presiden lalu, saya melihat Arema punya semangat membalas kekalahan tersebut. Mereka juga punya waktu berbenah, sehingga saya pikir besok tetap akan menjadi laga yang berat buat kami," terang Bendol.

    Lebih lanjut, eks juru racik Persija Jakarta itu menuturkan masuknya tiga pemain asing baru yaitu Esteban Vizcarra, Kiko Insa, dan Toni Espinosa memberikan warna yang berbeda untuk tim Singo Edan.

    "Tetapi hari ini kami sudah mencoba berbagai variasi latihan untuk meredam ketiganya. Jangan lupa Arema juga punya pemain lokal yang berkualitas, karena mereka punya keseimbangan di setiap lininya. Yang jelas, jika ingin meraih hasil positif maka wajib bermain dengan penuh disiplin," ujarnya.


    Di sisi lain, SFC juga menyiapkan strategi lain jika pertandingan nanti harus diakhiri lewat babak adu penalti. "Normal saja kami latihan penalti, karena ini bagian dari regulasi jika pertandingan berakhir imbang," tutupnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Siapkan Cara Redam Tiga Pemain Asing Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page