Liga Indonesia Sriwijaya FC Susah Payah Menang Atas PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Susah Payah Menang Atas PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC harus bekerja keras untuk menaklukkan PS TNI dengan skor tipis 1-0 pada laga grup B Piala Gubernur Kaltim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/2) petang. Gol tunggal kemenangan SFC dicetak Alberto Goncalves lewat titik penalti pada menit ke-11.

    Babak pertama

    Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. SFC yang dihuni banyak pemain bintang mampu diimbangi PS TNI yang mengandalkan kecepatan dan kolektivitas tim.

    SFC mampu unggul lebih dulu pada menit ke-11. Adalah penyerang asing Alberto Goncalves, yang berhasil mencetak gol lewat titik penalti. Skor berubah 1-0.

    Unggul satu gol, tim Laskar Wong Kito mulai nyaman untuk menguasai pertandingan. Tapi, PS TNI juga tak tinggal diam. Legimin Raharjo dan kawan-kawan tetap memberikan tekanan ke lini pertahanan SFC.

    Namun serangan demi serangan yang mereka bangun, masih bisa diredam Firman Utina dan kawan-kawan. SFC pun cukup kesulitan untuk membobol kembali gawang PS TNI yang dikawal Dika Bhayangkara.

    Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    SIMAK JUGA
    PS TNI Mau Balas Dendam Ke Mitra Kukar
    PS TNI Yakin Laga Kontra SFC Bakal Menarik
    Benny Dolo Waspadai PS TNI & Madura United FC

    Babak kedua

    Memasuki babak kedua, kedua tim kembali menerapkan permainan menyerang. Namun, PS TNI masih terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan di menit awal babak kedua.

    Berbagai upaya terus dilakukan PS TNI dalam memberikan tekanan ke lini pertahanan SFC. Salah satunya, lewat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Tapi upaya tersebut masih belum menghasilkan gol.

    SFC pun terlihat di babak kedua masih kesulitan untuk membongkar pertahanan PS TNI. Serangan yang dibangun tim asuhan Benny Dolo itu masih mudah dibaca para pemain PS TNI.

    Ancaman diberikan PS TNI, lewat sundulan Legimin yang menerima umpan tendangan bebas Manahati. Tapi bola sundulannya masih bisa diblok Syaiful Indra Cahya.

    SFC juga memberikan ancaman ke gawang PS TNI. Salah satunya lewat sepakan Beto Goncalves, yang menerima umpan tarik dari Yohanis Nabar di dalam kotak penalti. Sayang, bola masih melebar tipis di sisi kanan gawang PS TNI. Begitu juga tendangan jarak jauh Yu Hyun Koo masih bisa ditepis Dika Bhayangkara.

    PS TNI kembali memberikan ancaman lewat Dimas Drajat. Tapi, tendangannya di depan gawang masih melambung di atas gawang. Sementara Beto kembali mengancam dengan sundulannya. Namun juga masih belum tepat sasaran. Pun demikian dengan tendangan kerasnya di dalam kotak penalti masih bisa diblok Dika.

    Hingga babak kedua usai, skor tetap 1-0 untuk SFC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Susah Payah Menang Atas PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page