Liga Indonesia Sriwijaya FC Tak Remehkan Pelita Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Tak Remehkan Pelita Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati Pelita Bandung Raya saat ini berada dalam kondisi compang-camping, Sriwijaya FC tidak menganggap remeh calon lawan mereka tersebut di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Sriwijaya FC akan mengawali perjalanan musim ini dengan menjamu PBR di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada pekan depan. Dibandingkan tuan rumah, kondisi PBR memang memprihatinkan menjelang bergulirnya ISL.

    PBR sempat dikabarkan bakal bubar akibat terkendala finansial. Buntutnya, pemain seperti Ilija Spasojevic memilih hengkang, dan berlabuh di Persib Bandung yang sedang mencari striker asing.

    "Yang jelas sekarang kami fokus menyiapkan tim untuk main di laga pembuka. Mau lawan siapa, atau kapan, itu urusan nanti. Kami sudah menyiapkan tim untuk menghadapi lawan di tanggal 4 [April] itu. Sekali lagi, kami fokus dengan tim sendiri,” tegas asisten pelatih Hartono Ruslan kepada Goal Indonesia.

    Sebagai persiapan menghadapi laga pembuka, Sriwijaya FC akan melakoni uji coba terakhir melawan tim Porprov Palembang, Sabtu (28/3). Laga ini menjadi uji coba kedua Laskar Wong Kito paska turnamen Piala Gubernur Sumsel beberapa waktu lalu. Sebelumnya, mereka menang telak 7-0 atas tim lokal PS Unsri, Rabu (25/3).

    "Sebelum Mas Benny [Dolo] berangkat ke timnas, dia pesan kalau SFC harus uji coba dua kali lagi sebelum ISL dimulai. Jadi lawan tim Porprov Palembang Sabtu ini uji coba terakhir,” ungkap Hartono.

    "Uji coba ini juga sebagai pemantapan team work yang kita lihat masih belum maksimal, termasuk juga finisihing. Jadi kita harapkan setelah uji coba ini semuanya sudah baik, karena kompetisi sudah semakin dekat.”

    Di laga nanti, jajaran pelatih akan mengutamakan skuat inti dengan kombinasi pemain muda. Ketika menggasak PS Unsri, Sriwijaya FC menurunkan banyak pemain muda lantaran ingin melihat progress mereka dalam latihan.

    "Mungkin ada beberapa pemain muda kita turunkan, yang kita siapkan untuk pelapis pemain inti,” pungkasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Tak Remehkan Pelita Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page