Liga Indonesia Sriwjaya FC Berharap Tak Mubazir Cetak Tiket

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Sriwjaya FC Berharap Tak Mubazir Cetak Tiket in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC berharap agar Indonesia Super League (ISL) 2015 tetap berjalan sesuai rencana awal, mengingat klub sudah mengeluarkan biaya operasional untuk menjadi tuan rumah, maupun melakoni laga tandang.

    Direktur marketing dan promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi mengungkapkan, mereka telah mencetak 25 ribu tiket untuk pertandingan kandang menjamu Pelita Bandung Raya, Sabtu (4/4).

    Menurut Nirmala, jika ISL kembali mengalami penundaan akibat adanya keputusan badan olahraga profesional Indonesia (BOPI), dampaknya cukup besar bagi Laskar Wong Kito. Bukan saja kerugian material yang bakal mereka rasakan, tetapi psikologis tim pun bakal ikut terganggu.

    "Kita sudah cetak tiket sebanyak 25 ribu, makanya kita harap ISL jangan diundur-undur lagi. Kalau ISL mundur lagi pastinya mubazir. Begitu juga dengan tim, pelatih dan pemain akan bosan, dan kehilangan motivasi untuk bertanding,” ujar Nirmala.

    Sebelum duel melawan PBR, Sriwijaya FC terlebih dahulu akan mengunjungi panti asuhan.

    "Kita kan bertanding malam hari [pukul 21.00 WIB]. Jadi, paginya kita mau ke panti asuhan dulu memberikan bantuan, dan meminta doa anak-anak panti. Tapi kalau kick-off diundur, acara itu juga tidak bisa berlangsung,” kata Nirmala.

    Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC akan menertibkan keanggotan fans Laskar Wong Kito yang terdiri dari tiga kelompok, Singa Mania, Sriwijaya Mania (S-Man), serta Simanis Ultras Palembang.

    Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid mengatakan, pihaknya akan melakukan verifikasi lebih ketat terhadap tiga kelompok suporter. Manajemen meminta agar tiga kelompok suporter bisa memberikan susunan kepengurusan, daftar anggota, dan menandatangani kesepatakan untuk berdamai.

    "Intinya, kita bekerja sama dengan suporter SFC untuk meningkatkan keamanan agar tidak seperti dulu, dan meramaikan stadion di ISL nanti. Untuk itu, tentunya kita akan berkoordinasi dengan pihak keamanan,” kata Faisal.

    "Kita SFC akan mengeluarkan lisensi pengakuan terhadap tiga kelompok suporter dengan menandatangani kesepakatan sebagai bentuk tanggung jawabnya.”

    Selain itu, Sriwijaya FC akan memberi kelonggaran harga tiket kepada tiga kelompok suporter itu dengan diskon khusus sebagai upaya merangsang mereka meramaikan stadion.

    "Kita berikan diskon 50 persen, tapi untuk tiga kelompok suporter besar ini saja. Tapi pemberian diskon tiket tetap kita batasi. Setiap kelompok suporter dapat 1000 tiket,” tambah Nirmala. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwjaya FC Berharap Tak Mubazir Cetak Tiket
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page