Liga Indonesia Star Ball Indonesia Ingin Kasih Contoh Ke PSSI & Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 27, 2015.

Discuss Star Ball Indonesia Ingin Kasih Contoh Ke PSSI & Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto mengadikan laga ekshibisi Star Ball Indonesia kontra tim Pra PON Sumatera Selatan sebagai kesempatan memberikan contoh kepada PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) tentang arti sportivitas.

    Pertandingan ekshibisi yang menghadirkan mantan pemain Real Madrid Michel Salgado ini akan dihelat, Sabtu (27/6) malam WIB, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

    Saat disinggung mengenai kisruh antara PSSI dan Kemenpora, Kurniawan enggan terlalu jauh mengomentarinya. Kurus, sapaan Kurniawan, mengimbau para pemain junior agar tetap fokus menjadi pemain profesional.

    "Sebagai pelaku sepakbola, sebenarnya kami tidak mau mengomentari. Kami sebagai orang di lapangan hanya menjunjung sportivitas, bersikap fair play, memberikan contoh kepada bapak-bapak yang berantem itu,” ungkapnya.

    "Mereka kan orang-orang pintar, jadi adik-adik tidak usah memikirkan itu. Kalian harus tetap dalam kondisi siap untuk menjadi pemain profesional.”

    Hal senada dilontarkan Rochi Putiray. Mantan ujung tombak timnas senior itu mengatakan, tugasnya hanya memberikan yang terbaik di lapangan, sekalipun sudah tidak aktif merumput lagi.

    "Mereka [Menpora dan PSSI] pintar semua, pasti ada jalan keluarnya. Kami ingin para pemain buka mata, jangan pikirkan apa yang terjadi di atas sana. Sebagai pemain, kita hanya siapkan diri, dan siapkan mental,” imbuhnya.

    Mengenai laga nanti malam, Kurus menjanjikan tampil penuh semangat. Kurus mengapresiasi digelarnya laga ekshibisi ini di tengah kondisi persepakbolaan nasional yang karut-marut.

    "Secara pribadi, persiapan cukup lumayan, saya sempat berlatih. Kami tidak akan mau kalah dan mengalah, kami akan berikan perlawanan,” kata Kurus.

    "Event ini besar. Di saat sepakbola Indonesia seperti ini, Palembang antusias mengadakan pertandingan. Sumsel memang konsisten melakukan pembinaan olahraga.” (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Star Ball Indonesia Ingin Kasih Contoh Ke PSSI & Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page