Review Star Wars Battlefront Playstation 4: Makin Banyak Players, Makin Ramai

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Nov 22, 2015.

Discuss Star Wars Battlefront Playstation 4: Makin Banyak Players, Makin Ramai in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    2 kata yang paling cocok menggambarkan game ini yaitu Menarik dan Menegangkan.

    Star Wars Battlefront merupakan game bergenre first person shooter yang hadir untuk konsol Playstation 4. Uniknya, Electronic Arts (EA) dan DICE selaku pegembang menambahkan fitur third person shooter ke dalam game tembak-temabakan ini. Sehingga pemain bisa menggunakan sudut pandang apapun sesuai selera.

    Dalam game perang ini pemain akan menjelajahi berbagai planet dengan kondisi alam yang berbeda-beda, seperti salju atau hutan rimba. Selain itu gamer juga bisa mengendarai kendaraan tempur khas Star Wars untuk memenangkan pertempuran.

    [​IMG]

    Star Wars Battlefront Playstation 4: Makin Banyak Players, Makin Ramai.

    Salah satu fitur yang menarik dalam Star Wars Battlefront ini yaitu fitur multiplayer. Players bisa bermain bersama 6 hingga 40 orang melalui fitur ini. Apalagi tidak adanya faktor ‘Pay to Win’ membuat game ini benar-benar asyik dimainkan.

    Ada 9 mode multiplayer yang bisa gamer coba, diantaranya yaitu Hero Hunt, Blast, Supremacy, Heores vs Villains, Cargo, Droid Run, Walker Assault, Drop Zone dan Fighter Squadron. Mode Walker Assault merupakan yang paling banyak dimainkan dan paling seru. Pada mode ini pemain bisa bertempur bersama 40 gamer lain, dengan para Jedi dan kendaraan tempur menyemarakan jalannya peperangan.

    Pemain akan mendapatkan emblem jika berhasil memunuh seorang Jedi, dimana fungsi emblem tersebut adalah memperkuat karakter pemain. Misalnya emblem Luke Skywalker membuat pemain bisa menghancurkan AT-ST (kendaraan tempur) seorang diri. Padahal seharusnya dibutuhkan 10 orang pemain untuk merobohkan satu AT-ST.

    [​IMG]

    Ada 6 Jedi yang tersedia di dalam game ini, salah satunya adalah Dart Vader.

    Ada 6 jenis emblem dari 6 heroes yang bisa ditemukan dalam game ini. Dimana masing-masing pihak, The Imperial dan The Rebel, memiliki 3 heroes. Para hero The Imperial terdiri atas Dart Veder yang memiliki kekuatan fisik yang kuat serta skill khusus berupa Saber Throw, Emperor Palpatino yang memiliki skill khusus berupa Force Dash dan Force Lightning, dan Boba Fett yang bisa terbang memanfaatkan Jetpack miliknya.

    Sedangkan hero The Rebel terdiri atas Luke Skywalker yang memiliki speed di atas rata-rata Jedi lainnya, Princess Leia Organa yang memiliki berbagai skill pendukung dan Han Solo yang hebat dalam pertempuran jarak dekat maupun jauh. Meski memiliki karakteristik yang berbeda-beda, setiap heroes yang ada dalam game ini memiliki kemampuan yang setara. Sehingga pemain tidak perlu khawatir memilih untuk menjadi bagian dari The Imperial ataupun The Rebel.

    [​IMG]

    9 mode yang ada dalam multiplayers.

    Secara keseluruhan game ini telah digarap apik dan baik. Bagi gamer yang pernah memainkan game Star Wars Battelfield 4 tidak akan asing dengan game ini. Hanya saja terdapat 2 kekurangan dalam game Star Wars Battlefront yaitu tingkat aim yang lebih sulit dan tidak adanya panel chat. Meski demikian game ini cukup worth untuk dimainkan.

    Nah, bagi yang membeli game original, kalian juga akan mendapatkan beberapa item bonus yang terdiri atas DLC Star Wars Battlefront of Jakku, satu buah voucher Playstation Plus, dan informasi Season Pass.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/review/det...tar-Wars-Battlefront-2015-versi-PlayStation-4

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/det...tar-Wars-Battlefront-2015-versi-PlayStation-4
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page