Liga Italia Starlet Lazio Diburu Bournemouth

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss Starlet Lazio Diburu Bournemouth in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bournemouth dikabarkan siap memanfaatkan situasi Ravel Morrison yang jarang dimainkan dan punya hubungan buruk dengan pelatih Lazio Stefano Pioli.

    Sejak meninggalkan West Ham United pada bursa transfer musim panas lalu, penyerang Inggris berusia 22 kesulitan menambah menit bermain bersama Aquile.

    SIMAK JUGA
    Riccardo Montolivo: San Siro Stadion Terindah Dunia!
    Gol Derby Untuk Putri Carlos Bacca
    Gonzalo Higuain Fokus Per Pertandingan

    Penampilan terakhirnya untuk Lazio terjadi pada awal Desember saat Biancocelesti menghadapi Saint-Etienne dan saat itu dia hanya bermain selama 16 menit. Pekan kemarin, Morrison disimpan di bench saat tim bermain imbang dengan Udinese.

    Sebelumnya disebutkan Pioli siap memberi lebih banyak kesempatan pada Morrison namun kabar terkini dari Il Messagero hubungan mereka semakin memburuk.

    Bournemouth mencium situasi tersebut dan siap membawanya pulang ke Inggris namun mereka harus bersaing dengan Sampdoria dan Torino yang ingin mempertahankannya di peninsula.

    Aroma Italia memang tengah merasuki the Cherries, sebelumnya mereka mendapatkan jasa Juan Manuel Iturbe dari AS Roma dengan status pinjaman.

    Dahulu Morrison dianggap memiliki bakat besar namun karirnya terbilang tidak stabil seiring dengan sejumlah sikap bengal yang diperlihatkan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Starlet Lazio Diburu Bournemouth
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page