Liga Italia Start Lamban Juventus Dinilai Wajar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2016.

Discuss Start Lamban Juventus Dinilai Wajar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim mana pun bisa melalui start yang lambat, bahkan terpuruk ketika memulai musim yang baru. Juventus di edisi 2015/16 misalnya. Kritikan pun mengalir deras kepada finalis Liga Champions musim lalu tersebut. Akan tetapi, hal seperti ini dinilai wajar.

    Bianconerri melalui musim ini dengan kehilangan beberapa pemain-pemain fundamental mereka sepert Arturo Vidal, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo. Semuanya hijrah meninggalkan tanah Italia.

    SIMAK JUGA
    Marcello Lippi: Massimiliano Allegri Takkan Ke Chelsea
    Manchester United Siap Tawar Edinson Cavani €45 Juta
    Zinedine Zidane: Real Madrid Siap Untuk AS Roma

    Meski begitu, lamban laun performa klub asuhan Massimiliano Allegri ini membaik, bahkan pekan lalu mereka akhirnya kembali ke habitatnya sebagia penguasa Serie A Italia setelah merebut tampuk klasemen dengan mengalahkan Napoli 1-0.

    "Saya sudah berada di lingkungan sepakbola selama bertahun-tahun. Bergegas memberi penilaian merupakan bagian penting dari dunia ini," buka manajer umum Juventus Beppe Marotta.

    "Kami melalui saat-saat sulit. Di atas semuanya, tentu saja selepas kami kehilangan pemain-pemain vital seperti Vidal, Pirlo dan Tevez, yang semuanya tak tergantikan. Baik perihal sisi sepakblanya, mau pun dari segi pemainnya."

    "Kami memilih pemain-pemain berkualias, pemain-pemain muda. Mungkin sedikit pengalaman, akan tetapi mampu mewakili masa yang sekarang dan yang akan datang bagi tim ini," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Start Lamban Juventus Dinilai Wajar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page