Liga Indonesia Stefan Hansson: Tindakan Victor Pae Sangat Bodoh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Stefan Hansson: Tindakan Victor Pae Sangat Bodoh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson, angkat bicara mengenai tindakan tidak terpuji salah satu pemainnya, Victor Pae, yang memukul wasit Kusni, ketika timnya ditaklukkan Arema Cronus, 3-1, pada lanjutan grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/3) petang. Tindakan itu membuat Victor dikartu merah wasit Kusni. Hansson pun dengan tegas sangat menyayangkan insiden tersebut, terlebih timnya sedang dalam posisi unggul 1-0.

    Padahal, di laga tersebut tim Laskar Joko Tingkir dinilainya sudah bermain bagus. "Di awal pertandingan kami malah mampu menekan. Tapi sayang, kartu merah yang kami dapat mempengaruhi sekali jalannya pertandingan," kata Hansson, usai laga.

    "Saya sama sekali tidak melihat kejadian tentang Victor. Tapi setelah berdiskusi dengan tim pelatih lain, saya lihat dia mau pukul wasit, saya lihat ini tindakan yang sangat bodoh," kecamnya.

    "Kehilangan satu pemain memang berpengaruh pada tim, tapi Arema bermain lebih bagus dari kami hari ini. Pemain saya juga lumayan bagus, kami sudah latihan selama tiga pekan. Ya kami lumayan bagus lah dari segi stamina, tapi sekali lagi tetap tersingkir," tambah pelatih asal Swedia itu.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Janjikan Permainan Agresif
    Arema Terapkan Permainan Cepat Hadapi Persela
    Libas Gresik United, Persela Puncaki Klasemen

    Babak kedua

    Lebih lanjut, setelah timnya dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Gubernur Kaltim, Hansson mengakui banyak pelajaran yang bisa diambilnya untuk membuat timnya lebih baik ke depan. Menurutnya, saat ini kebutuhan utama timnya adalah sosok pemain yang bisa berperan sebagai play-maker.

    "Kami buat evaluasi dalam satu dua hari ini bersama tim manajemen, jadi kami bisa tahu seperti apa tim ke depannya. Apakah ada keluar masuk pemain? Saya belum pikirkan, hari ini," tuturnya.

    Di lain pihak, pelatih Arema, Milomir Seslija, memuji permainan yang ditampilkan Persela. Bahkan menurutnya, Persela mampu memberikan tekanan ke timnya, meski kalah dalam jumlah pemain. "Kredit untuk Persela, mereka sangat baik dalam bertahan. Persela mengajarkan permainan yang sabar dan kami kesusahan mencetak gol ke gawang mereka," ujar Milo.

    "Dalam masalah bertahan, Persela lebih baik dari Borneo kemarin. Permainan Persela yang bagus bisa kami pelajari. Intinya Arema mendominasi permainan, baik pada turnamen ini atau di Bali sebelumnya. Menurut saya, Arema masih yang terbaik di Indonesia. Terima kasih kepada Aremania yang selalu dukung kami," pungkasnya.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Stefan Hansson: Tindakan Victor Pae Sangat Bodoh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page