Liga Italia Stefano Mauri Galau Lazio Gagal Ke Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 29, 2015.

Discuss Stefano Mauri Galau Lazio Gagal Ke Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Lazio Stefano Mauri mengungkapkan unek-uneknya atas kekecewaannya melihat timnya tereliminasi dari Liga Champions.

    The Biancocelesti diempaskan Bayer Leverkusen dalam babak play-off memerebutkan tiket ke fase grup pentas tertinggi Benua Biru tersebut.

    Mauri merasa, Lazio sepantasnya bisa lolos ke Liga Champions.

    "Kami merasa sungguh menyesal dan kecewa selama semalam," ujar Mauri kepada Lazio Style Radio.

    "Kami tidak bermain dengan cara sebagaimana kami tahu kami bisa [menang]. Klub Jerman ini memang tim bagus, sebab mereka memberi bukti. Kekecewaannya adalah karena kami mungkin bisa tampil jauh lebih baik."

    "Kami tidak memainkan pertandingan yang kami ingin mainkan, kami terlalu pasif dan kami terus ditekan. Mereka tim yang sangat bagus, seperti yang saya katakan, kami tidak menunjukkan kualitas kami."

    "Mereka tim muda, tapi tim yang berpengalamanlah yang digunakan untuk bermain di Eropa. Dan itulah yang diperhitungkan. Pemain-pemain kami perlu waktu untuk berkembang," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stefano Mauri Galau Lazio Gagal Ke Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page