Liga Italia Stefano Pioli: Juventus Dipastikan Scudetto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Stefano Pioli: Juventus Dipastikan Scudetto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rekor 100 persen dalam delapan pekan terakhir melesatkan Lazio ke posisi kedua klasemen Serie A Italia, berjarak 12 angka dari Juventus.

    Akhir pekan ini, Biancocelesti akan datang menantang Bianconeri di Turin dengan ambisi melanjutkan tren positif.

    Kendati demikian, seperti diucapkan pelatih Stefano Pioli, sekalipun Lazio meraih kemenangan, selisih dari Juve terlalu besar dengan kompetisi hanya menyisakan delapan giornata lagi. Ia memandang laju skuat Massimiliano Allegri mempertahankan Scudetto tak akan bisa dibendung.

    "Juventus memiliki keunggulan sangat besar sampai-sampai hasil apa pun besok tak akan mengubah siapa yang finis teratas," katanya dalam konferensi pers.

    "Juve adalah yang terkuat, mereka telah membuktikannya dalam beberapa tahun terakhir. Saya menyelamati Allegri soal hasil di Eropa, yang telah menjadi tumit Achilles mereka dalam beberapa musim."

    "Juve telah membangun mentalitas pemenang selama bertahun-tahun, mereka selalu bermain dengan determinasi tinggi."

    "Mereka terbiasa memainkan sangat banyak laga, hasil mereka melawan Parma [Juve kaalah 1-0 pekan lalu] tidak bagus untuk kami. Itu akan membuat mereka jadi sangat fokus."

    "Bagi kubu kami, kami akan bermain untuk menang, kami adalah dua tim dengan hasil imbang paling sedikit. Kedua tim akan berusaha saling mengalahkan."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stefano Pioli: Juventus Dipastikan Scudetto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page