Liga Italia Stephan El Shaarawy Harap Segera Pulih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Stephan El Shaarawy Harap Segera Pulih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy berharap bisa ambil bagian untuk sisa musim ini sebagaimana ia yang tengah memulihkan diri pasca sembuh dari cedera retak metatarsal yang dialami sejak Januari kemarin.

    Seperti diketahui, penyerang berusia 22 tahun tersebut sejauh ini baru tampil sebanyak dua laga bersama Milan namun ia telah memulai latihannya kembali pada pekan ini.

    Dalam keterangannya kepada Milan TV, El Shaarawy mengaku tengah menggenjot fisiknya untuk bisa fit tiga pekan dari sekarang.

    "Saya sangat senang dengan kunjungan ke dokter karena dokter memberitahu saya bahwa kondisinya baik, kami telah menangani cedera itu dengan sempurna,” ujarnya. "Jadi, pekan ini saya akan mulai berlatih dengan bola dan dibutuhkan dua pekan untuk memulihkan kondisi dan siap untuk masuk skuat.

    "Untuk absen selama hampir tiga bulan jelas tidak menyenangkan. Saya sendiri senang untuk kembali berlari dan saya juga melakukan beberapa dribel, jadi saya bahagia.

    "Saya berharap untuk pulih dalam tiga pekan untuk mengembalikan kebugaran, namun saya merasa yakin untuk pulih di bulan terakhir musim ini dan berharap mampu membantu [Milan] meraih poin dalam perebutan satu tiket ke Eropa.

    "Tujuan saya adalah untuk membantu tim ini dan mendapatkan tiket Eropa. Kaki saya sudah sembuh dan retakannya tidak lagi ada, jadi kini satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah untuk pulih secepatnya.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stephan El Shaarawy Harap Segera Pulih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page