Liga Jerman Stephan Schrock Siap Comeback Bela Filipina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Stephan Schrock Siap Comeback Bela Filipina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang andalan Filipina, Stephan Schrock melontarkan isyarat untuk kembali membela skuat The Azkals di pentas internasional dalam waktu dekat ini.

    Keputusan ini diambil pemain berdarah Jerman itu sebagai titik balik dari konflik dengan pelatih Thomas Dooley tahun lalu, yang membuatnya pensiun sementara waktu dari kegiatan tim nasional.

    Bahkan demi memuluskan rencananya untuk dapat kembali berkiprah bersama Phil Younghusband dan kawan-kawan, pemain 28 tahun itu telah melayangkan permintaan maaf kepada Dooley.

    "Bermasin untuk Azkals selalu ada dalam benak saya. Saya cinta Filipina dan ingin terus bermain, namun kini semua bergantung pada keputusan pelatih," tutur Schrock dikutip Inquirer.

    "Saya sudah meminta maaf kepada pelatih," imbuhnya. "Saya adalah sosok pemenang. Mungkin sebelumnya saya menunjukkan sikap yang kurang baik, dan kini saya menganulirnya."

    Schrock, musim ini tercatat sebagai penggawa Greuther Furth di kasta kedua Bundesliga Jerman dan telah membukukan satu gol dalam 15 penampilan terakhir.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Stephan Schrock Siap Comeback Bela Filipina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page