Liga Italia Stevan Jovetic Senang Kenakan Nomor Punggung 10

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 20, 2015.

Discuss Stevan Jovetic Senang Kenakan Nomor Punggung 10 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang anyar FC Internazionale, Stevan Jovetic, mengaku senang bisa mengenakan nomor punggung 10. Nomor legendaris tersebut sebelumnya dikenakan oleh Mateo Kovacic, namun sang pemain baru saja hijrah ke Real Madrid.

    Wakil kapten timnas Montenegro itu pun mendapat izin dari Inter untuk mengenakan no. 10. Sebelumnya dalam laga pra musim, Jojo memakai nomor punggung 35.

    "Saya senang bisa mengenakan nomor punggung sepuluh dengan kostum ini [Inter]," ungkap Jovetic, seperti dikutip Goal Italia.

    "Ketika saya tiba di sini, saya langsung memilih nomor punggung 8, tapi sudah dikenakan pemain lain. Kemudian saya menggunakan nomor punggung saya di Partizan Belgrade dahulu, yakni 35.

    "Dan ketika Mateo [Kovacic] pergi, saya langsung berpikir bahwa nomor 10 akan jadi nomor punggung saya," tandas pemain berusia 25 tahun tersebut.

    Sebelumnya nomor 10 di Inter pernah digunakan oleh pemain-pemain handal macam Lothar Matthaus, Clerance Seedorf, Adriano Leite, Wesley Sneijder, hingga terakhir Kovacic.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stevan Jovetic Senang Kenakan Nomor Punggung 10
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page