Liga Inggris Steve McClaren: Papiss Cisse Tidak Dijual!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Steve McClaren: Papiss Cisse Tidak Dijual! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Newcastle United Steve McClaren menegaskan bahwa penyerang Papiss Cisse tidak untuk dijual.

    Cisse sebelum ini dikaitkan dengan kepindahan dari Newcastle sebelum bursa transfer di Inggris ditutup, selagi jendela transfer di Timur Tengah masih terbuka sebagaimana ia yang dispekulasikan akan mencoba tantangan baru di sana.

    Di musim ini, Cisse hanya menjadi pilihan kedua setelah Aleksandar Mitrovic. Namun lantaran penyerang Serbia itu menerima kartu merah melawan Arsenal dan harus menjalani tiga kali larangan bermain, Cisse kembali diandalkan.

    "Dia [Cisse] tidak akan pergi. Saya datang ke sini dan ada banyak debat serta spekulasi mengenai Cisse yang akan pergi atau dia yang akan bertahan,” ujar McClaren.

    "Saya berkata kepada [managing director] Lee Charnley, jika Anda melihat rekornya, itu fantastis. Sebelas gol dari 22 laga adalah fantastis dan, sejujurnya, dia merupakan pemain yang dirindukan ketika tim ini tidak memenangi pertandingan.

    "Dia adalah ancaman. Seorang pencetak gol. Ketika Anda memiliki Papiss di tim, Anda selalu memiliki kesempatan untuk menang, dan saya pikir itu adalah apa yang ia lakukan musim lalu.

    "Saya pikir Newcastle memiliki kesempatan lebih baik untuk menang dengan Papiss di tim. Dia bermain di dua laga awal, dan bukan dua laga terakhir, namun kami harap dia kembali untuk membuktikan diri.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steve McClaren: Papiss Cisse Tidak Dijual!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page