Liga Inggris Steven Gerrard Dapat Kartu Merah Di Derby North-West Terakhirnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Steven Gerrard Dapat Kartu Merah Di Derby North-West Terakhirnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Malang benar nasib Steven Gerrard, gelandang senior Liverpool, yang terpaksa menandai derby North-West terakhirnya dengan tragis setelah mendapat kartu merah dari wasit Martin Atkinson.

    Masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan peran Adam Lallana yang terindikasi mengalami cedera di interval pertama, mantan kapten timnas Inggris itu justru diusir wasit meski baru beberapa detik menginjakkan kakinya di lapangan.

    Gerrard terlihat terpancing emosinya setelah mendapat tekel dari Ander Herrera dan yang bersangkutan bereaksi keras dengan menginjak kaki pemain Spanyol tersebut.

    Sebagai buntut dari kejadian itu, Atkinson yang bertindak selaku pengadil tanpa ragu mencabut kartu merah dari sakunya sebagaimana Herrera hanya diberi peringatan berupa kartu kuning.

    Adapun, pengusiran ini menjadi akhir dari cerita kapten Liverpool tersebut di laga melawan Manchester United. Pasalnya, mulai musim depan ia akan bermain di MLS bersama Los Angeles Galaxy.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven Gerrard Dapat Kartu Merah Di Derby North-West Terakhirnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page