Liga Inggris Steven Gerrard: Tinggalkan Liverpool Keputusan Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Steven Gerrard: Tinggalkan Liverpool Keputusan Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Steven Gerrard menyatakan bahwa periode dalam beberapa pekan terakhirnya bersama Liverpool musim ini akan terasa sangat berat bagi dirinya.

    Kapten The Reds berusia 34 tahun tersebut telah dipastikan untuk mengakhiri kiprah 17 tahunnya di Anfield dan akan melanjutkan karier di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

    "Sangat berat membuat keputusan ini," tutur Gerrard dalam majalah resmi klub. "Menarik memang untuk mencoba sesuatu yang berbeda, bermain di liga lain dan tinggal di negara sebesar Amerika Serikat."

    "Namun di saat bersamaa, periode terakhir saya di Liverpool akan menjadi sangat emosional. Hubungan kami tidak berhenti sampai di sini. Saya berharap dapat kembali dengan kapasitas lain, jika tidak saya akan selalu menjadi suporter yang terus mendukung klub."

    Laga pamungkas Gerrard bersama Liverpool dalam pentas Liga Primer Inggris musim ini akan berlangsung kontra Stoke City pada 24 Mei mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven Gerrard: Tinggalkan Liverpool Keputusan Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page