Liga Inggris Steven NZonzi Kecewa Dikalahkan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Steven NZonzi Kecewa Dikalahkan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Stoke City Steven N’Zonzi menegaskan, timnya setidaknya pantas mendapatkan satu poin saat menyambangi markas Manchester United di Old Trafford, Rabu (3/12) dini hari WIB.

    Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14 tersebut, Stoke, yang terpaksa kalah 2-1, nyaris menyamakan kedudukan di masa injury time namun penjaga gawang David de Gea melakukan dua penyelamatan gemilang untuk membantu timnya mengamankan tiga angka.

    Kepada wartawan usai pertandingan, N’Zonzi mengungkapkan rasa kecewanya karena dua peluang emas di penghujung laga gagal dieksekusi timnya dengan baik.

    "Tentu saja ini mengecewakan karena kami tidak mendapatkan poin setelah memiliki dua peluang bagus pada akhir pertandingan,” demikian N’Zonzi.

    "Ini adalah pertandingan yang berat, namun kami setidaknya pantas mendapatkan hasil imbang," tutupnya.

    Dengan kekalahan semalam, maka tim arahan Mark Hughes itu untuk sementara harus rela bercokol di urutan ke-13 setelah hanya mengemas 15 angka dari 14 laga perdana.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven NZonzi Kecewa Dikalahkan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page