STGCC 2014: Alex Solis Berhasil Membuat Para Superhero Mengalami Obesitas

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 25, 2014.

Discuss STGCC 2014: Alex Solis Berhasil Membuat Para Superhero Mengalami Obesitas in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Alex Solis. Pasti belum banyak yg mengenal dengan artist yg satu ini. Namanya memang tidak terlalu tenar, tapi karyanya sudah banyak diakui. Alex Solis adalah pencipta karakter superhero orpun villainsnya dengan tampilan gendut.

    Yap, Alex Solis merupakan kreator The Famous Chunkies, sebuah fitur dalam website cargocollective.com yg menampilkan hasil karya Alex berupa ilustrasi pahlawan super & juga musuhnya yg berwujud gendut & lucu. Dalam The Famous Chunkies yg berarti karakter dengan pola makan yg tidak baik, Alex setidaknya sudah membuat Spider-Man tidak lincah lagi & Sonic tidak mampu berdiri. Alex juga sudah membuat duo Rocket & Groot dalam versi yg mengalami obesitas ini.

    [​IMG]

    Cargocollective itu sendiri merupakan sebuah platform yg tersedia bagi para artist berbakat yg ingin mempublikasikan karyanya & membebaskan para membernya untuk mempercantik sendiri tampilan konten-konten yg mereka miliki. Cargo bisa dibilang sebagai penerbitan pribadi bagi setiap individu yg ingin mengekspos kemampuannya & membuat jaringan dengan artist lain.

    [​IMG] [​IMG]

    Fitur The Famous Chunkies milik Alex Solis ini yg mengangkat namanya. Ia juga akan tampil sebagai salah satu bintang tamu di Singapore Toys, Game, Comic Convention (STGCC) 2014. Alex yg tinggal di Chicago sekarang bekerja untuk Threadless, sebuah komunitas desainer online yg juga memiliki bisnis e-commerce di bi&g yg sama. Desain mereka biasa dicetak di baju & Alex pun punya karya lain selain superhero gendutnya.

    [​IMG]

    Dengan karya yg lumayan banyak itu, Alex Solis tidak serta merta melupakan keluarganya, Ia sering menghabiskan waktunya bersama istrinya, Cathy & kedua anaknya, Alexis & Levi. Pada kesempatan lain Alex juga menyempatkan diri untuk ikut kompetisi b-boy or berpartisipasi dalam sebuah pameran layaknya STGCC 2014 nanti. Pada STGCC, kabarnya Alex Solis akan berkolaborasi dengan Mighty Jaxx, seorang produsen mainan asal Singapore untuk menciptakan seri mainan The Chunkies.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten STGCC 2014: Alex Solis Berhasil Membuat Para Superhero Mengalami Obesitas diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page