Strategi Mengelola Dana Tech Insight Jakarta

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 1, 2016.

Discuss Strategi Mengelola Dana Tech Insight Jakarta in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Artikel ini disponsori oleh:[​IMG]

    Saat mulai merintis startup, kamu mungkin akan lebih banyak fokus mengembangkan produk & berburu user. Awal mendirikan startup adalah waktunya mengembangkan produk, menaikkan traksi, memperbanyak user, & mempromosikannya. Selain itu, ada lagi hal penting yg tidak boleh kamu lewatkan. Karena jika pengelolaannya tidak dipahami dengan benar, efeknya bisa bahaya untuk kelangsungan hidup startup kamu. Ya, apalagi kalau bukan soal uang.

    Sebagian besar startup biasanya memulai bisnis secara bootstrap. Tak jarang ada juga yg beruntung mendapatkan suntikan dana dari investor di saat bisnisnya masih dalam tahap awal perkembangan.

    Akan tetapi, beberapa founder startup muda kadang menemui kendala dalam mengelola dana. Tidak jarang ada yg jor-joran menggelontorkan dana di awal tanpa perhitungan matang.

    Tiba-tiba mereka kebingungan ketikaa dana yg dipegang sudah menipis, sementara belum ada tanda-tanda kapan pendanaan selanjutnya akan masuk. Apa yg terjadi? Boom! Terdengar kabar kalau startup yg baru dibangun tersebut tiba-tiba gulung tikar.

    Supaya tidak kebingungan dalam mengolah dana yg dimiliki, para founder muda perlu strategi yg baik. Terutama dana yg diperoleh dari investasi.

    Apa saja cara yg perlu diketahui para founder startup muda dalam mengelola dana investasi? Kalau kamu mau tahu lebih lanjut, temukan jawabannya dalam Tech Insight!

    Setelah dihelat di Bandung pada Jumat (29/1) kemarin, Bank Mandiri bekerja sama dengan Tech in Asia kembali menggelar Tech Insight yg merupakan bagian dari Tech in Asia x Mandiri Young Technopreneur Roadshow 2016 di Jakarta.
    Catat tanggal & waktunya:
    Hari & tanggal: Selasa, 2 Februari 2016
    Waktu: Pukul 18.00 – 22.00 WIB
    Lokasi: Rumah Mandiri Inkubator Bisnis – Jl. Iskandarsyah I No. 1 Jakarta
    Pembicara
    Andrias Ekoyuono – Ideosource
    Andrias saat ini menjabat sebagai VP Business Development di salah satu venture capital ternama di Indonesia, Ideosource. Ia bertanggung jawab untuk mencaristartup berpotensi & membantu mereka berkembang untuk mencapai target investasi.

    Portofolio investasi Ideosource antara lain: Bhinneka (e-commerce), eFishery (IoT), aCommerce (e-commerce operation), FemaleDaily (media), & Touchten (developer game).

    Aldi Adrian Hartanto – Fenox
    Aldi merupakan seorang profesional dengan latar belakang yg kuat di bidang finansial, investasi, & konsultan. Di usianya yg muda, ia sudah ditunjuk untuk memimpin sebuah venture capitaldi Silicon Valley. Ia bertanggung jawab untuk memimpin tim investasi Fenox & mempercepat kesepakatan pendanaan dengan startup-startup di kawasan Asia Tenggara.

    Dalam acara ini, kamu akan mendapatkan berbagai informasi menarik seputar investasi & trik-trik mengelola dana startup. Dengan begitu, kamu tidak akan tergelincir ke cara pengelolaan dana yg salah & berakibat fatal.

    Mau tahu lebih banyak? Yuk, ikuti diskusi seru dengan para pembicara keren & alumni Wirausaha Muda Mandiri (WMM) yg akan membagikan pengalamannya tentang pengelolaan dana di Tech Insight. Acara ini diadakan gratis tanpa biaya apapun! Segera daftarkan diri kamu karena kuota peserta terbatas.


    Powered by Eventbrite
    (Diedit oleh: Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page