Liga Indonesia Striker Asing Persib Bandung Masih Terkendala Dengan Klub Lamanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2014.

Discuss Striker Asing Persib Bandung Masih Terkendala Dengan Klub Lamanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker asing anyar Persib Bandung, Aron Da Silva, masih belum bergabung dengan tim lantaran masih terkendala dengan klub lamanya Osostpa Saraburi. Aron merupakan striker yang diplot untuk menggantikan slot yang ditinggalkan Djibril Coulibaly.

    "Aron masih ada sesuatu yang belum selesai dan masih harus dibereskan dengan klub lamanya. Menurut Pak Risha (Adiwijaya, direktu PT PBB) itu tinggal suratnya saja karena untuk ke sini butuh izin tinggal," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dilansir laman resmi klub.

    Di samping itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menegaskan pemain asal Brasil itu sudah menandatangani kontrak dengan tim Maung Bandung. Selain itu, manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan skuat timnya untuk musim depan bakal komplet pada akhir Desember 2014.

    "Semua pemain dipastikan berkumpul bulan ini juga. Pokoknya akhir bulan semuanya, baik pemain baru, pemain asing, dan lainnya sudah berkumpul di Bandung karena harus mulai mempersiapkan diri untuk kompetisi. Apalagi kami ada rencana ikut turnamen di Padang," papar Umuh.

    Seperti diketahui, Persib saat ini masih memburu tiga pemain lokal berkualitas di posisi bek, gelandang sayap, dan striker. Dan, salah satu nama yang disebut-sebut segera merapat adalah Zulham Zamrun yang pada musim lalu membela Mitra Kukar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Striker Asing Persib Bandung Masih Terkendala Dengan Klub Lamanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page