Liga Indonesia Striker Timnas Indonesia U-22 Ini Deg-Degan Tampil Di GBK

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Striker Timnas Indonesia U-22 Ini Deg-Degan Tampil Di GBK in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker tim nasional Indonesia U-22, Christovel Sibi mengaku tegang punya kesempatan untuk tampil di Stadion Gelora Bung Karno. Ini untuk kali pertama Sibi bisa mencicipi rumput di stadion nomor satu Indonesia tersebut.

    Ujung tombak yang juga membela Persipura Jayapura itu berkesempatan untuk beraksi di GBK bersama Garuda Muda pada laga kualifikasi Grup H Piala Asia U-23, 27-31 Maret, menghadapi Timor Leste (27/3), Brunei Darussalam (29/3) dan Korea Selatan (31/3).

    "Dari Persipura hanya saya di timnas U-23. Ini pengalaman pertama di timnas, saya juga belum pernah main di Stadion GBK. GBK stadion nomor satu di Indonesia," ungkapnya seperti dikutip laman resmi Persipura.

    "Karena belum pernah main di sana jadi sedikit deg-degan, tapi saya akan berusaha tampil maksimal. Ingin didukung suporter banyak juga agar kita bisa lolos ke Piala Asia U-23," kata Sibi menambahkan.

    Sibi mengungkapkan, bahwa dirinya merupakan sosok yang pemalu. Namun, ia mendapat nasihat dari seniornya Boaz Solossa, untuk lebih berbaur dengan rekan-rekan lainnya di skuat arahan Aji Santoso tersebut.

    "Dapat nasihat dari kakak Boaz, kakak-kakak lain juga di Persipura. Kata kakak Boaz, kalau bergabung sama timnas, tidak boleh malu-malu. Harus berbaur dengan teman-teman," ulasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Striker Timnas Indonesia U-22 Ini Deg-Degan Tampil Di GBK
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page