Liga Indonesia Subangkit Anggap Kekalahan Mitra Kukar Untungkan Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Subangkit Anggap Kekalahan Mitra Kukar Untungkan Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar harus rela menerima kenyataan takluk dari Pusamania Borneo FC (PBFC), skor 2-1, pada lanjutan grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (24/3). Menurut Subangkit, kekalahan itu menguntungkan Persib Bandung.

    Mengingat, Mitra Kukar dan Persib memang sama-sama masih bersaing untuk memperebutkan tiket ke babak semi-final. "Memang hasil pertandingan ini bagus, bagus untuk Persib. Kalau kami menang tadi, kami ada peluang. Itulah sepakbola," kata Subangkit, usai laga.

    Lebih lanjut, mantan pelatih Sriwijaya FC itu juga mengungkapkan kecewa dengan kepemimpinan wasit Safiie Nasution di laga tersebut. Menurutnya, Safiie kurang tegas dalam melaksanakan tugasnya.

    SIMAK JUGA
    Kutukan Juara Turnamen, Ada Apa?
    Bos Pusamania Borneo FC Bela Galih Sudaryono
    Pusamania Borneo FC Bekuk Mitra Kukar

    "Saya belum pernah bicara soal wasit, kali ini saya bicara. Kalau begini, nanti wasit susah. Seharusnya sesuai dengan rule of the game, tidak seperti tadi itu. Kalau tegas, laga nggak akan ribut kayak tadi," jelasnya.

    "Saya nggak terlalu catat setiap momennya, tapi itu cukup sering. Tentu para pemain emosional, tapi di pertandingan ini kami sama-sama bermain bagus," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Subangkit Anggap Kekalahan Mitra Kukar Untungkan Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page