Liga Jerman Sudah Ada Komunikasi Antara Juventus & Marcel Schmelzer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Sudah Ada Komunikasi Antara Juventus & Marcel Schmelzer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah persaingan memerebutkan tiket ke perempat-final Liga Champions, terselip aroma jual-beli antara Juventus dan Borussia Dortmund.

    Fullback BVB Marcel Schmelzer disebut-sebut sukses menyedot minat Biaconerri dan jawara Serie A Italia ini berniat memboyongnya ke Turin pada musim panas mendatang.

    Mencuatnya minat Juve ini didasari karena minimnya jam terbang yang diperoleh Schmelzer di skuat Dortmund, sementara Juve tetap kepincut dengannya.

    Yang bersangkutan sendiri sempat hendak pindah klub pada Januari, tapi akhirnya pelan-pelan Schmelzer kembali bisa menemukan tempatnya di posisi starter.

    "Pada Januari kami pikir dia bisa berpaling klub karena tidak ada ruang di sana [Dortmund]," ujar agen Schmelzer, Gianluca Di Domenico, kepada Gazzetta.it.

    "Sekarang dia bermain kembali sebagai starter bagi Dortmund. Lalu ada kabar Juve tertarik padanya? Memang ada kontak, mereka sudah memantau ketika [Kwadwo] Asamoah mengalami cedera, dan saya menginginkannya bekerja dengan baik dengan seragam hitam dan putih."

    "Dia juga dalam daftar pemain yang sedang dipantau oleh Internazionale dan Napoli. Akan tetapi saya ragu apa dia bisa hengkang pada musim panas mendatang," jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Sudah Ada Komunikasi Antara Juventus & Marcel Schmelzer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page