Liga Indonesia Sudah Cedera, Pemain Ini Masih Ngotot Ingin Main

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss Sudah Cedera, Pemain Ini Masih Ngotot Ingin Main in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu sumber gol Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2015 diragukan tampil pada partai terakhir Grup D, Selasa (8/9) esok. Dia adalah Terens Owang Puhiri, winger belia yang mencetak dua gol dari dua penampilannya sejauh ini.

    Pemain yang mencetak gol pertama Pusamania di turnamen ini, ke gawang Persipasi Bandung Raya, sedang mendertita cedera otot punggung. Sehingga, ketersediaan Terens diragukan untuk partai penutup kontra tuan rumah PSM Makassar. "Saya tetap ingin main besok lawan PSM, ini tidak apa-apa, biar sudah dibilang kepala batu, yang penting saya main," kata Terens membandel.

    Di sisi lain, pelatih Iwan Setiawan besar kemungkinan tidak akan menuruti apa keinginan pemain yang bersangkutan untuk tetap tampil di laga yang bakal digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging tersebut. Partai kontra PSM sendiri tak lagi menntukan bagi kedua tim yang sama-sama sudah lolos ke babak delapan besar dengan poin enam.

    "Dia saya dengar dari fisio memang ngotot mau main, tapi saya tidak mau paksakan, takut cederanya makin parah. Nanti saya akan bicara langsung soal ini kepada dia," jelas Iwan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sudah Cedera, Pemain Ini Masih Ngotot Ingin Main
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page